Peristiwa Daerah

Gagasan Polres Lamongan, Nyoblos di Pemilu Dapat Tiket Gratis Wisata

Senin, 12 Februari 2024 - 18:42 | 16.28k
Postingan tawaran tiket gratis di Waduk Gondang melalui Instagram Polres Lamongan,  Senin (12/2/2024), Foto : screenshoot ig polres lamongan for TIMES Indonesia)
Postingan tawaran tiket gratis di Waduk Gondang melalui Instagram Polres Lamongan, Senin (12/2/2024), Foto : screenshoot ig polres lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPolres Lamongan bekerja sama dengan pengelola wisata dan kolam renang di Lamongan menawarkan tiket gratis bagi warga Kota Soto yang telah mencoblos di TPS setempat pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024. 

Tawaran atau iming-iming tiket gratis ini bertujuan untuk merangsang animo dan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024. Dan tawaran ini telah diposting atau diunggah melalui media sosial (medsos) Instagram atas nama Polres Lamongan. 

"Program ini bertujuan untuk merangsang animo masyarakat untuk memeriahkan Pemilu 2024 dengan damai dan mau datang ke TPS untuk mencoblos," kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahyo, Senin (12/2/2024). 

Beberapa tempat wisata yang berpartisipasi dalam program ini antara lain Waduk Gondang, WEGO, Kolam Renang Oro-Oro Ombo di Mantup, LSC (Fitnes dan Kolam Renang) dan Kolam Renang Keraton Babat Lamongan.

Masing-masing pengelola wisata menyediakan tiket gratis dengan jumlah yang bervariasi mulai dari 10 hingga 50 tiket. Bahkan, Waduk Gondang menawarkan tiket gratis tanpa batasan jumlah pada tanggal 14 Februari 2024.

"Kolam Renang Oro-Oro Ombo menyediakan tiket gratis khusus bagi warga Kecamatan Mantup yang berlaku mulai tanggal 15-17 Februari 2024," jelas Ipda Andi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan (Disparbud Lamongan) Mifta Alamudin mengatakan, akan membantu Polres Lamongan dalam menyediakan tiket gratis hanya khusus untuk Wisata Waduk Gondang. "Kita hanya membantu bapak-bapak polisi dan menyiapkan Waduk Gondang, bukan wisata yang lainnya," kata Sekretaris Disparbud Lamongan Mifta Alamudin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES