Peristiwa Daerah

Pastikan Prima di Pemilu 2024, Personel Polres Majalengka Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:50 | 39.75k
Aparat kepolisian Polres Majalengka menjalani tes kesehatan. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Aparat kepolisian Polres Majalengka menjalani tes kesehatan. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Majalengka memberikan bekal dan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang bertugas mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesiapan fisik serta mental para anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS," jelas Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, Selasa (13/2/2024).

Menurutnya, menjaga kesehatan adalah prioritas utama bagi anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS. Dengan kondisi kesehatan yang optimal, maka diharapkan dapat mendukung terhadap kelancaran pelaksanaan tugas selama Pemilu 2024.

"Kesehatan fisik dan mental anggota adalah merupakan salah satu kunci penting untuk sukses dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024," ungkapnya.

Oleh karenanya, Kapolres memaparkan bahwa program pemberian bekal kesehatan dan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakannya itu diharapkan dapat meningkatkan performa dan kesejahteraan anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024.

Kasi Dokkes Polres Majalengka, Aipda Ade Indra Safari, menambahkan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh kepada para anggota pengamanan TPS.

"Kita lakukan pemeriksaan mulai dari tekanan darah, kadar gula darah hingga pemeriksaan fisik umum," jelas Aipda Ade Indra Safari.

Pemeriksaan tersebut, ungkapnya, dilakukan untuk memastikan bahwa anggota berada dalam kondisi yang sehat dan siap untuk menjalankan tugas dengan optimal.

Sementara itu, selama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di aula Kanya Wasita, Polres Majalengka disambut antusias oleh seluruh personel yang bertugas untuk mengamankan TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES