Peristiwa Daerah

Polres Ponorogo Adakan Program Mudik Balik Gratis Tujuan Jakarta

Senin, 15 April 2024 - 18:12 | 20.82k
Polres Ponorogo adakan program mudik balik gratis bagi warga Ponorogo yang kembali merantau ke Jakarta. (Foto: Polres Ponorogo)
Polres Ponorogo adakan program mudik balik gratis bagi warga Ponorogo yang kembali merantau ke Jakarta. (Foto: Polres Ponorogo)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo mengadakan Program Mudik Balik Gratis Tahun 2024, dengan tujuan Jakarta. Program ini bisa dimanfaatkan setelah masyarakat pulang kampung dan akan diberangkatkan Jumat (18/4/2024).

Seperti yang diungkapkan Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Jumianto Nugroho, akan ada 3 bus yang bisa memberangkatkan sekitar 106 orang pada program ini.

"Kegiatan mudik balik gratis ini merupakan program Bapak Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. Dan nantinya ada 3 bus yang kami persiapkan, semuanya kelas VIP," kata AKP Jumianto Nugroho, Senin (15/4/ 2024).

Menurutnya untuk mengikuti program mudik balik gratis ini persyaratannya sangat mudah, bisa datang langsung ke pos layanan yang berada di Paseban alun-alun Ponorogo.

AKP Jumianto Nugroho menyebut program mudik balik gratis ini diutamakan warga Ponorogo yang akan merantau ke Jakarta, dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) dan KTP saat melakukan pendaftaran.

“Diutamakan warga Ponorogo aslinyabg dibuktikan dengan KK dan KTP asli serta masing-masing 2 lembar fotocopy-nya,” jelas AKP Jumianto Nugroho.

Program mudik balik yang diadakan Polres Ponorogo tersebut merupakan salah satu upaya Kapolres Ponorogo untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat Ponorogo.

"Kapolres ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Ponorogo. Dengan salah satunya mengadakan program mudik balik gratis ini," tukas Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Jumianto Nugroho.

Pendaftaran mudik balik gratis ini sewaktu-waktu bisa ditutup jika sudah memenuhi kuotanya, yakni 106 pendaftar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES