Peristiwa Daerah

Tambah Keindahan Kota Probolinggo, Bank Jatim Serahkan CSR Revitalisasi Jam Menara

Jumat, 26 April 2024 - 20:04 | 46.81k
Dirut Bank Jatim Busrul Iman saat menyerahkan bantuan CSR jam berupa revitalisasi jam menara kepada Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis, Jumat (26/4/2024). (FOTO: Dok. Humas Bank Jatim)
Dirut Bank Jatim Busrul Iman saat menyerahkan bantuan CSR jam berupa revitalisasi jam menara kepada Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis, Jumat (26/4/2024). (FOTO: Dok. Humas Bank Jatim)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus menyalurkan berbagai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di daerah-daerah seluruh Jawa Timur.

Yang terbaru, emiten dengan kode BJTM tersebut telah memberikan bantuan CSR berupa revitalisasi jam menara kepada Pemerintah Kota Probolinggo.

Bertempat di Ruang Command Center Pemkot Probolinggo, penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat bankjatim Bambang Supriadi kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Probolinggo, Nurkholis pada hari Jumat (26/4/2024).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, Bank Jatim yang merupakan banknya masyarakat Jawa Timur tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnisnya, melainkan juga mengejar nilai atau value yang bermanfaat kepada masyarakat.

Salah satunya melalui CSR Bank Jatim yang dikenal dengan Bank Jatim Peduli.

”Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur sehingga dapat terus menjadi daerah yang punya tingkat pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Menurut Busrul, bantuan berupa revitalisasi jam Menara Kota Probolinggo adalah sebagai wujud kecintaan dan kepedulian perseroan terhadap masyarakat Probolinggo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim dalam mengembangkan bisnis.

Busrul menuturkan, dengan adanya jam menara ini, tentunya akan menambah keindahan Kota Probolinggo sehingga diharapkan bisa menjadi daya tarik baru bagi investor, pelaku usaha, dan masyarakat setempat. 

”Nah, apabila banyak investasi yang masuk ke Probolinggo, maka akan terwujud kemandirian ekonomi. Pada intinya, kami selalu ingin berupaya meningkatkan pelayanan perbankan di berbagai sisi. Termasuk dari sisi CSR ini. Maka dari itu, kami berharap semoga apa yang Bank Jatim lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami juga berharap kerja sama Bank Jatim dengan Pemkot Probolinggo ini bisa terus berkembang lagi demi mendukung peningkatan roda perekonomian daerah,” tegas Busrul. 

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam mendukung program-program pemerintah. ”Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat membawa berkah bagi semua,” tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES