Peristiwa Daerah

DPW PKB Banten Terima Kunjungan Politik Partai Gerindra, Ini yang Dibahas

Senin, 29 April 2024 - 13:53 | 13.40k
Jajaran DPW PKB Banten beserta DPD Partai Gerindra Banten (Foto: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia)
Jajaran DPW PKB Banten beserta DPD Partai Gerindra Banten (Foto: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANTEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten menerima kunjungan para petinggi Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dalam rangka silaturahmi politik. 

Ketua DPW PKB Ahmad Fauzi menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Andra Soni beserta rombongan. Dalam kesempatan itu, Ahmad Fauzi mengungkapkan bahwa PKB selalu berprinsip perkawanan dan pertemanan adalah hal yang utama dalam politik. 

"Menjadi prinsip PKB bahwa perkawanan, pertemanan menjadi hal yang utama. Karena tujuan berpolitik kami PKB tentu saja juga Gerindra demi kemaslahatan masyarakat," kata Ahmad Fauzi, Senin (29/04/2024). 

Ia juga menegaskan bahwa dalam berpolitik ada kalanya saling bersaing, berkompetisi namun ada juga kalanya saling bersinergi.  "Kalaupun kemarin ada saatnya berkompetisi ya hari ini saatnya kita sinergi," sambungnya

Dalam kesempatan itu pula Ahmad Fauzi menyampaikan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. 

Senada dengan Fauzi, Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni mengungkapkan niatannya bersilaturahmi kepada PKB sudah dalam waktu yang lama. Namun tertunda karena dinamika kontestasi politik yang masih berlangsung hingga Mahkamah Konstitusi. 

"Alhamdulillah keputusan MK telah selesai, KPU telah menetapkan pak Prabowo sebagai pemenang, artinya kompetisi telah selesai," ujar Andra Soni

Ditanya tentang maksud kedatangan Gerindra ke PKB, Andra Soni menegaskan saat ini tidak ada maksud lain selain hanya menjalin silaturahmi pasca kontestasi politik.  "Utamanya adalah silaturahmi dan tidak membicarakan hal yang sifatnya terkini," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES