Peristiwa Daerah

Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya

Senin, 29 April 2024 - 22:01 | 13.23k
Ribuan warga Kota Tasikmalaya nampak menyemut memadati lapangan Bale Kota Tasikmalaya untuk menyaksikan Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan, Senin, (29/4/2024) malam (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Ribuan warga Kota Tasikmalaya nampak menyemut memadati lapangan Bale Kota Tasikmalaya untuk menyaksikan Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan, Senin, (29/4/2024) malam (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Sejak sore hari, masyarakat Kota Tasikmalaya, terutama para pecinta sepak bola dan Timnas Indonesia, membanjiri lapangan Bale Kota Tasikmalaya dengan menggunakan atribut bernuansa merah putih. 

Mulai dari t-shirt, topi, hingga bendera merah putih, ribuan pendukung memadati halaman tersebut untuk menyaksikan pertandingan sepak bola semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr Cheka Virgowansyah, S.S.TP, M.E, beserta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Cheka menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya yang turut hadir dalam acara nobar tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, Cheka pun mengajak para peserta nobar untuk bersama-sama menyanyikan lagu "Tanah Air Indonesia" yang sontak membakar semangat para penonton pendukung Timnas Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh netizen Kota Tasikmalaya yang telah hadir di sini. Kalian luar biasa! Selamat menonton dan semoga Indonesia bisa meraih kemenangan malam ini," ujar Cheka. Senin, (29/4/2024) malam

Suasana semakin memanas saat pertandingan dimulai. Sorak sorai penonton menggema, menciptakan atmosfer seolah-olah berada di dalam stadion. Suara tabuhan seperti snare drum, bass, dan alat musik lainnya semakin memperkuat semaraknya suasana.

Malam itu, euforia di Bale Kota Tasikmalaya semakin terasa dengan meriahnya bunyi-bunyi petasan dan kembang api yang menghiasi langit Kota Tasikmalaya. Yel-yel dari para pendukung timnas Indonesia U-23 dari Kota Tasikmalaya turut menghiasi malam tersebut.

Salah seorang penonton, Sandy Malik (38), yang berasal dari Cipapagan Indihiang Kota Tasikmalaya, menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya acara nobar yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Saya sangat senang bisa nobar di Bale Kota ini. Pokoknya ini sangat menyenangkan bagi warga Kota Tasikmalaya," ujar Sandy.

Perasaan senang juga dirasakan oleh Hendra dan Yeni Azhara, warga Awipari Tasikmalaya, meskipun mereka harus menempuh perjalanan belasan kilometer menuju lapang Bale Kota Tasikmalaya.

"Pokoknya sangat senang bisa menyaksikan pertandingan sepak bola ini bersama ribuan penonton. Masalah menang kalah, saya tidak peduli. Yang penting, saya datang untuk mendukung Timnas Indonesia," tutur Yeni.

Hendra dan Yeni berharap pertandingan sepak bola yang sangat dinanti-nantikan ini akan berdampak kepada kemajuan sepak bola di Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES