Peristiwa Daerah

Jokowi Dorong Semangat Perjuangan Buruh untuk Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan

Rabu, 01 Mei 2024 - 14:44 | 11.48k
Presiden Jokowi saat di Jagung di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Senin, (22/4/2024).  (FOTO: Biro Pers Sekretariat Presiden).
Presiden Jokowi saat di Jagung di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Senin, (22/4/2024). (FOTO: Biro Pers Sekretariat Presiden).

TIMESINDONESIA, GORONTALO – Presiden Joko Widodo (Presiden RI Jokowi) mengundang semua kalangan untuk melanjutkan semangat perjuangan buruh dalam mencapai tingkat keadilan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Presiden menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial Instagram @jokowi pada peringatan Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei, yang dikutip TIMES Indonesia terima di Jakarta, Rabu (1/5/2024). 

"Mari kita teruskan semangat juang para buruh untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan bersama," katanya.

Selain itu, Ayah dari Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka tersebut menyoroti bahwa setiap pekerja merupakan tokoh penting yang secara rutin menjaga kelancaran roda perekonomian.

"Selamat Hari Buruh Internasional," ucapnya.

Perlu diketahui, setiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional, atau yang lebih dikenal sebagai May Day, sebagai momen untuk merayakan peran buruh dan kelas pekerja serta mengenang perjuangan panjang mereka dalam memperjuangkan hak-haknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES