Peristiwa Daerah

Resmi Maju Pilkada Surabaya 2024, Eri Cahyadi dan Armuji Daftar ke PDI Perjuangan

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:11 | 18.16k
Eri Cahyadi dan Armuji saat menunjukkan formulir pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Kantor PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (2/5/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Eri Cahyadi dan Armuji saat menunjukkan formulir pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Kantor PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (2/5/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pasangan petahana Eri Cahyadi dan Armuji memastikan diri untuk kembali maju berpasangan dalam Pilkada Surabaya pada November 2024 mendatang. 

Keduanya bahkan telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya pada hari ini, Kamis (2/5/2024).

Eri dan Armuji tiba di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya diantar oleh para pengurus, simpatisan hingga pendukung. Pasangan ini kompak mengenakan pakaian adat Kota Pahlawan berupa kemeja safari putih dan blangkon khas Jawa Timuran.

Eri-Cahyadi-dan-Armuji-2.jpgEri Cahyadi dan Armuji mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan sebagai tanda maju kembali di Pilwali Surabaya 2024, Kamis (2/5/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Kedua pejabat yang saat ini masih aktif  sebagai wali kota dan Wakil Wali Kota Surabaya itu disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono beserta segenap pengurus.

"Syukur kita semua bisa melaksanakan kegiatan ini sesuai ketentuan PDIP, Mas Eri (Eri Cahyadi) dan Mas Armuji, bertekad bulat maju kembali di Pilkada 2024 untuk melanjutkan pembangunan Surabaya lima tahun ke depan," ujar Adi Sutarwijono.

Ia mengatakan, bahwa partainya mengusulkan kembali pasangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk maju dalam Pilwali tahun 2024. Namun menurutnya, keputusan berada di tangan Megawati Soekarno Putri.

"Saya berharap Mas Eri-Armuji mendapat rekomendasi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," tandasnya.

Sementara itu, Eri mengatakan, ia dan Armuji saat ini mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan sebagai tanda maju kembali di Pilwali Surabaya 2024.

"Semoga hari ini apa yang disampaikan Ketua DPC, pendaftaran kami bisa membawa berkah bagi warga, karena Surabaya terus dibangun. Semoga ini menjadi berkah Kota Surabaya karena tujuan kami untuk memperjuangkan semua yang belum terselesaikan," ujar Eri.

Sepakat dengan Eri, Armuji pun meminta dukungan dan restu maju kembali di Pilkada Surabaya 2024. "Saya mohon doa restu, dukungan untuk bisa maju lagi bersma Mas Eri Cahyadi untuk berkompetisi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES