Peristiwa Daerah

Inilah Suksesor Dian Felani untuk Nakodai HIPMI Sidoarjo

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:13 | 31.17k
Foto 8 pengusaha muda yang masuk bursa Calon Ketua HIPMI Sidoarjo (dok dian felani)
Foto 8 pengusaha muda yang masuk bursa Calon Ketua HIPMI Sidoarjo (dok dian felani)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidoarjo, yang saat ini diduduki Muhammad Dian Felani sudah tinggal hitungan hari.

Lalu siapa sosok Pengusaha Muda Kota Delta yang memiliki pribadi dengan rekam jejak dan bisa menjadi suksesor Dian Felani dalam memimpin HIPMI Sidoarjo tiga tahun kedepan?. 

Informasi yang diterima TIMES Indonesia, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kabupaten Sidoarjo yang bakal digelar pada tanggal 18 Mei 2024 di Favehotel Sidoarjo. Ada 8 sosok pengusaha muda Kota Udang yang digadang-gadang bakalan berebut kursi orang nomor satu di HIPMI Sidoarjo tersebut.

HIPMI-Sidoarjo-2.jpgKetua HIPMI Sidoarjo, M Dian Felani (depan kiri) saat foto bersama pengurus dan anggota HIPMI Sidoarjo (dok dian felani)

Diketahui sosok kepemimpinan Mas Dian sapaan akrab Muhammad Dian Felani membawa pengaruh yang besar ditataran pengusaha muda di Sidoarjo. 

Mencari pengganti Mas Dian bukan perkara mudah untuk kepengurusan HIPMI Sidoarjo kedepean. Tak dapat dipungkiri, dengan kepiawaian dan pengalamannya yang segudang, Mas Dian mampu berinovasi dengan berbagai trobosan hingga HIPMI Sidoarjo melesat dengan hadirnya pengusaha-pengusaha Muda yang moncer dalam mendukung semua sektor industrial utamanya UMKM Sidoarjo Naik Kelas.

Tentu, pengganti Dian Felani yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Sidoarjo dari Partai Golkar ini harus  sosok yang bisa melanjutkan kerja baik yang sudah dibangun HIPMI Sidoarjo. Tak gampang memang. Salah memilih Ketua, HIPMI Sidoarjo bisa saja terjerembab atau bahkan jalan di tempat.

HIPMI-Sidoarjo-3.jpg

HIPMI Sidoarjo saat ini punya banyak stok pemimpin yang mumpuni. Anak-anak muda yang bertangan dingin. Mas Dian, selain mendorong pemuda-pemuda untuk berusaha, juga mampu menciptakan karakter pemimpin dijajaran pengurus HIPMI Sidoarjo. 

"HIPMI Sidoarjo memiliki banyak sosok pemimpin yang mumpuni dalam melanjutkan kerja baik mendukung ekonomi kerakyatan di Sidoarjo. Saya meyakini 8 orang pengusaha muda asal Sidoarjo untuk suksesor kepengurusan HIPMI Sidoarjo kedepan memiliki rekam jejak nyata dan seorang pemimpin yang mumpuni untuk HIPMI Sidoarjo," kata Dian Felani kepada TIMES Indonesia, sabtu (4/5/2024).

Berikut ini sejumlah nama yang memang paling menonjol di antara sekian banyak kader HIPMI Sidoarjo yang digadang-gadang layak memimpin HIPMI Sidoarjo tiga tahun kedepan; Siapa saja mereka?

1. Mochammad Shofi

Sekretaris Umum BPC HIPMI Sidoarjo

2. Mochammad Muammar Ramadhan 

Bendahara Umum BPC HIPMI Sidoarjo

Usaha Toko Hasil Sidoarjo

3. Mahenda Abdillah Kamil

Bidang Agrobisnis Peternakan, Pengadaan Barang dan Jasa.

4. Yusuf Dhiyauddin Robbani

Ketua Bidang 7 HIPMI Sidoarjo

Pengusaha di bidang Makanan dan Minuman

5. Abqari Dhiyaurrahman

Direktur di PT ADIKA CIPTA KREASINDO

Bergerak di bidang Kontraktor Perdagangan Barang & Jasa.

Spesialisasi di Bidang Creative Audio Visual & System Integration

6. Ridho Fildo Hutomo 

bidang usaha Jasa Konstruksi

Ketua Bidang VIII Tata Ruang, PU, & Pembangunan Desa

7. Soekarno Dewa Saputra

Bisnis bidang : Kontruksi & Outsourcing

8. Muh Zakaria Dimas Pratama

Ketua Bidang pariwisata, Ekonomi Kreatif, Koperasi Dan UMKM BPC HIPMI Sidoarjo

Bidang Usaha Fashion Produk UMKM & Technopreneur.

Itulah 8 nama yang digadang-gadangkan akan berebut kursi Ketua HIPMI Kabupaten Sidoarjo Masa Bakti 2024-2027. Delapan nama tersebut merupakan pribadi yang punya pengalaman rekam jejak dan bisa menjadi suksesor Muhammad Dian Felani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES