Peristiwa Daerah

Mahfud MD hingga Muhadjir Effendy Hadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni UB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:13 | 27.25k
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy hadir di agenda Halal Bihalal Ikatan Alumni UB di Jakarta. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy hadir di agenda Halal Bihalal Ikatan Alumni UB di Jakarta. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Menkopolhukam Mahfud MD hingga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy hadir dalam acara Halal Bihalal Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (UB), Malang, di Gedung Kementerian PUPR, Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

Dari pantauan TIMES Indonesia, Mahfud MD hadir dengan mengenakan batik warna putih bermotif merah, celana hitam, dan sepatu hitam. Sementara Muhadjir, mengenakan batik berwarna putih dengan motif hitam, songkok hitam, dan celana hitam.

Kedatangan dua tokoh ini disambut oleh para alumni UB. Mereka terlihat bersalaman dengan beberapa orang yang menyebutnya secara langsung dalam acara tersebut.

Dari pantauan media ini juga, acara ini dihadiri oleh ribuan alumni UB dari berbagai fakultas. Mereka terlihat semringah saat mengikuti agenda temu kangen ini.

Mahfud MD menyampaikan, dirinya sangat senang hadir dalam agenda Ikatan Alumni UB ini. Menurutnya, meski pun tak pernah belajar di UB, hal itu bukan masalah dan tak jadi penghalang untuk melakukan silaturahmi.

"Mungkin ada yang bertanya, sebagai apa saya hadir? Minimal saya ini adalah anggota Majelis Wali Amanat Universitas Brawijaya sampai sekarang," kata Mahfud MD.

Sekadar diketahui, Universitas Brawijaya atai UB adalah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang, Jawa Timur. Kini, kampus elite ini dinakhodai oleh Prof Widodo. Ia terpilih menjadi Rektor UB periode 2022-2027. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES