Peristiwa Daerah

Ini Pesan Gus Hamim untuk Apel Panji Kemenangan Indonesia 10 Ribu Kader Ansor

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:28 | 22.18k
Flayer Apel Panji Kemenangan Indonesia 10 Ribu Kader Ansor, oleh PC GP Ansor Kabupaten Malang. Foto CKetua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Malang,  Fatkhurrozi (Foto Amin/TIMES Indonesia)
Flayer Apel Panji Kemenangan Indonesia 10 Ribu Kader Ansor, oleh PC GP Ansor Kabupaten Malang. Foto CKetua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang bakal menggelar Apel Panji Kemenangan Indonesia 10.000 Kader Ansor Banser Kabupaten Malang, dalam rangka peringatan harlah ke-90 GP Ansor. 

Fatkhurrozi, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Malang, sudah sowan kepada Ketua PCNU Kabupaten Malang, KH. Hamim Kholili, Senin (6/5/2024) malam. Ia didampingi Faikhul Aziz, Kepala Satuan Kordinasi Cabang Banser, dan M. Mihron Zubaidi, selalu Ketua Panitia Apel.

Dalam kunjungan ini, Fatkhurrozi meminta petunjuk dan arahan terkait acara yang rencananya akan digelar Sabtu-Minggu, 25-26 Mei 2024 mendatang, di Pantai Balekambang tersebut.

"Kami sempat sowan, setelah Beliau pulang dari menjalankan ibadah umroh. Alhamdulillah, malam ini kami bisa bertemu dan Beliau merespon baik dan mendukung penuh agenda Apel 10.000 kader yang direncanakan," kata Fatkhurrozi.

Rangkaian acara peringatan harlah ke-90 GP Ansor yang diselenggarakan PC GP Ansor Kabupaten Malang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu - Minggu, 25-26 Mei 2024,yang diawali dengan acara Festival Kesenian 1.000 Banteng.

"Sabtu 25 Mei kita selenggarakan Festival 1.000 Bantengan, Jumlah seribu ini untuk kepala bantengnya saja, belum pemainnya. Pada Minggu 26 Mei, bersih pantai dan Apel 10.000 kader," lanjut Fatkhurrozi.

Dalam pertemuan tersebut, KH. Hamim Kholili menyampaikan dukungan penuh terhadap agenda Apel Panji Kemenangan Indonesia, yang dirancang oleh PC GP Ansor. 

"Saya dukung penuh apa yang diprogramkan oleh Sahabat Fatkhurrozi bersama Sahabat Ansor, dan harus sukses," kata Hamim Kholili.

Lebih lanjut, Gus Hamim berharap melalui agenda Apel 10.000 kader ini, akan semakin meningkatkan kekompakan dan kesolidan para kader Ansor Kabupaten Malang dalam rangka mengawal ajaran Islam Ahlu Sunnah wal Jamaah An Nahdliyah, serta menjaga NKRI di wilayah Kabupaten Malang.

"Pasca apel, para kader harus tambah semangat, tambah kompak dan solid. Jaga Ulama jaga NKRI, dan selalu satu komando satu barisan bersama pimpinan" pesannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES