Peristiwa Daerah

Geger! Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Kaliyasa Cilacap

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:46 | 33.98k
Mayat perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Kaliyasa. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/TIMES Indonesia)
Mayat perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Kaliyasa. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Warga sekitar Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap dibuat geger dengan penemuan sosok mayat di aliran Sungai Kaliyasa, Selasa (7/5/2024) pagi. Mayat tersebut mengapung di pinggir sungai dengan posisi telungkup. 

Bermula ketika ada anak kecil mengira ada boneka yang mengapung di sungai. Setelah dicek oleh Sumartono (52), ternyata ada jasad yang mengapung di Sungai Kaliyasa. Saat itu Sumartono sedang melihat-lihat kandang burung merpati di sekitar pinggir sungai. 

Sosok mayat itu mengapung di tepi sungai dan berjenis kelamin perempuan. Sumartono kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cilacap Selatan.

Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo membenarkan informasi tersebut. “Saksi melihat ada sosok mayat berjenis kelamin perempuan berada di bibir Sungai Kaliyasa,” kata Galih, Selasa (7/5/2024). 

Setelah mendapat laporan penemuan mayat, petugas langsung meluncur ke tempat kejadian. Pihak kepolisian bersama tim medis dan relawan melakukan evakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Cilacap Selatan 1. Dari hasil pemeriksaan, kematian korban karena tenggelam dan memiliki riwayat penyakit epilepsi. 

Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuhnya, kematiannya diperkirakan karena penyakit epilepsi, ia tenggelam masuk Sungai Kaliyasa, dan mulutnya keluar busa. Korban bernama Supeni (45), ibu rumah tangga, dan beragama Islam. Ia merupakan warga Jalan Nusa Indah RT 01 RW 09 Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES