Peristiwa Daerah

Padukan Semangat Spiritual dan Kemeriahan, Pemkab Lamongan Meriahkan HJL ke-455 Gelar Khotmil Quran

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:14 | 14.36k
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan pada acara Khotmil Quran dalam peringatan HJL ke-455 di Pendopo Lokatantra, Rabu (8/5/2024). (Foto: Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan pada acara Khotmil Quran dalam peringatan HJL ke-455 di Pendopo Lokatantra, Rabu (8/5/2024). (Foto: Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPemkab Lamongan mengawali semarak peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-455 dengan menggelar Khotmil Quran di Pendopo Lokatantra, Rabu (8/5/2024). 

Kolaborasi bersama Jamiyyah HQQ Lamongan ini menjadi simbol perpaduan indah antara nilai-nilai spiritual dan kemeriahan perayaan Hari Jadi.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan bahwa Khotmil Qur'an ini menjadi penanda dimulainya rangkaian panjang kegiatan HJL ke-455. 

Bupati-Lamongan-2.jpg

Pak Yes sapaan akrab Yuhronur Efendi berharap, kegiatan ini membawa keberkahan, kesejahteraan, dan kebahagiaan dunia akhirat bagi masyarakat Lamongan.

"Kita awali dengan Khotmil Qur'an di Pendopo Lokatantra, Pendopo-pendopo Kecamatan, Kantor-kantor OPD, seluruhnya menyelenggarakan mulai pagi tadi," kata Pak Yes. 

Lebih lanjut, Pak Yes berharap Khotmil Qur'an ini dapat membangkitkan semangat dan inspirasi dari Al Qur'an. Pak Yes juga mendoakan agar seluruh rangkaian acara peringatan HJL 455 dapat berjalan lancar, tertib, dan penuh keberkahan.

"Semoga penuh semangat dan inspirasi dari Al Qur'an. Semoga acara ini penuh keberkahan, dan seluruh rangkaiar acara peringatan Hari Jadi Lamongan juga nanti bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan menyenangkan, membahagiakan seluruh masyarakat di Kabupaten Lamongan," ucapnya. 

Khotmil Qur'an ini dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Lamongan, tokoh agama, dan masyarakat umum. Acara ini pun kian semarak dengan lantunan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan oleh para Qori'ah dan Hafizah asal Lamongan. 

Bupati-Lamongan-3.jpg

Peringatan HJL ke-455 diharapkan menjadi momen refleksi dan introspeksi bagi masyarakat Lamongan untuk terus berkarya dan membangun daerah. 

"Saya berharap pula melalui peringatan ini, Lamongan dapat semakin maju dan berkembang di segala bidang," ujar Pak Yes saat sambutan acara Khotmil Quran dalam peringtaan HJL ke-455. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES