Peristiwa Daerah Pilkada 2024

Ketua DPD PAN Majalengka Puji Kinerja Kepemimpinan Karna Sobahi

Minggu, 12 Mei 2024 - 18:15 | 50.22k
Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka, Rona Firmansyah, bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka, Karna Sobahi. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka, Rona Firmansyah, bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka, Karna Sobahi. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Majalengka (PAN Majalengka), Rona Firmansyah, memuji kinerja Karna Sobahi selama menjabat sebagai bupati dari tahun 2018 hingga 2023.

Rona mengatakan, bahwa sosok Karna Sobahi yang merupakan Ketua DPC PDIP Majalengka itu telah berhasil dalam merealisasikan pembangunan berbagai bidang di Kabupaten Majalengka.

"Di tahun 2018 hingga 2023 kemarin, kepemimpinan beliau (Karna Sobahi) ini sukses. Insya Allah ke depannya juga akan kembali sukses," ujar Rona Firmansyah, Minggu (12/5/2024).

Pujian tersebut diungkapkan selepas ia bersama pengurus partainya melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus membangun komunikasi politik dengan PDIP Majalengka.

Rona memandang, bahwa kesuksesan Karna Sobahi itu optimis akan berlanjut. Hal itu didasari dengan adanya kekuatan di tingkat parlemen berikut dukungan-dukungan secara politik untuk membangun Majalengka ke depan.

Selain itu, diakuinya bahwa PDIP Majalengka telah menuai keberhasilan dalam kontestasi pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 dengan memperoleh 15 kursi DPRD, alias terbanyak di Kabupaten Majalengka.

"PDIP ini juaranya di Kabupaten Majalengka. Oleh karenanya, tak salah jika kami pertama kali itu datang bersilaturahmi kepada PDIP Majalengka," ujar Rona.

Terkait situasi menghadapi momen Pilkada 2024, Rona menyatakan bahwa DPD PAN Majalengka memiliki tiga calon potensial dengan latar belakang yang beragam, yaitu Sherly Kusuma, Aldi dan Endah.

Dia pun berharap, PDIP Majalengka akan mempertimbangkan dari daftar ketiga nama calon yang disodorkannya itu menjadi pasangan dalam Pilkada 2024.

"Doain ya, semoga ketiga calon dari PAN ini bisa dipilih oleh PDIP Majalengka untuk mendampingi Pak Karna Sobahi di Pilkada 2024," tukas Ketua DPD PAN Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES