Peristiwa Daerah

Berpacu dengan Waktu, Satgas TMMD Kodim Batam Kebut Pemasangan Papan Mal

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:55 | 10.81k
Proses semenisasi jalan oleh satgas TMMD Kodim Batam. (Foto: Kodim Batam)
Proses semenisasi jalan oleh satgas TMMD Kodim Batam. (Foto: Kodim Batam)

TIMESINDONESIA, BATAM – Dalam program TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam di Kavling Pelita Indah Kel, Kabil Kec Nongsa Kota Batam, Kepri, anggota satgas TMMD bersama warga masih terus berpacu dengan waktu untuk mengerjakan dan merampungkan semenisasi jalan, Selasa (14/05/2024).

Tampak anggota satgas TMMD sedang mempersiapkan pemasangan papan mal pembatas untuk pengecoran jalan kavling Pelita Indah.

“Pengecoran jalan rabat beton ini merupakan sasaran utama TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam.  Maka dari itu pengerjaan pun harus dapat diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan” kata Dan SSK Satgas TMMD, Letda Inf Ramadansyah kepada wartawan.

Selama pengerjaan ini, selain anggota satgas TMMD dan juga pihak Kepolisian dari Kota Batam, juga warga setempat. Mereka saling bergotongroyong berpadu padu mengerjakan tugas sesuai dengan bagian masing.masing. 

Pengerjaan pembuatan rangkaian mal ini pun diharapkan hari ini dapat diselesaikan karena kemudian akan dilanjutkan dengan pengecoran di area lain.

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0316/Batam,melalui Lettu Inf Sahrudi mejelaskan bahwa pelaksanaan program TMMD untuk sasaran fisik hari ini, satgas tengah melanjutkan pekerjaan dengan memasang rangkaian mal pengecoran dimana sudah nampak hasilnya.

“Setelah pemasangan rangkaian mal rampung seluruhnya, akan dilanjutkan pengecoran area lain,” kata Lettu Inf Sahrudi (Pasiter kodim0316/Batam). (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES