Peristiwa Daerah

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Silahturahmi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad: Memperkuat Silaturahmi dan Sinergi Antar-Instansi

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:30 | 9.12k
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, beserta jajaran melaksanakan kunjungan resmi ke Markas Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad (Foto: Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, beserta jajaran melaksanakan kunjungan resmi ke Markas Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad (Foto: Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, beserta jajaran melaksanakan kunjungan resmi ke Markas Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta membangun sinergi yang lebih kuat antara kedua institusi penting ini, yang memiliki peran krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Malang dan sekitarnya. Pertemuan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, menunjukkan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan kerjasama di berbagai bidang strategis.

Dalam sambutannya, Galih Priya Kartika Perdhana menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad. "Kami sangat menghargai dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sinergi antara militer dan sipil sangat penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita," ungkap Galih Priya Kartika Perdhana.

Kepala-Kantor-Imigrasi-Kelas-I-TPI-Malang-b.jpg

Mayjen TNI Anton Yuliantoro juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan Kantor Imigrasi, terutama dalam aspek pengawasan dan pengamanan. "Kerjasama yang solid antara TNI dan Imigrasi sangat diperlukan. Kami siap memberikan dukungan yang diperlukan agar tugas-tugas keimigrasian dapat berjalan dengan lancar dan efektif," ujar Mayjen TNI Anton Yuliantoro.

Selain membahas kerjasama yang telah berjalan, pertemuan ini juga membicarakan program-program ke depan yang dapat dikerjasamakan. Fokus utama diskusi adalah peningkatan pengawasan terhadap orang asing di wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, yang membutuhkan koordinasi intensif antara pihak Imigrasi dan Kostrad.

Kepala-Kantor-Imigrasi-Kelas-I-TPI-Malang-c.jpg

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata sebagai simbol kerjasama yang erat antara kedua instansi. Diharapkan, sinergi yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Malang dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata dalam membangun komunikasi dan kolaborasi yang harmonis antara institusi pemerintah, khususnya antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Semoga hubungan baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES