Peristiwa Daerah

Warga Probolinggo Dihebohkan Mobil Misterius, Seminggu Terparkir di Pinggir Jalan

Kamis, 16 Mei 2024 - 18:49 | 31.19k
Kondisi mobil misterius yang terparkir seminggu di tepi jalan. (Foto: Hafiz for TIMES Indonesia).
Kondisi mobil misterius yang terparkir seminggu di tepi jalan. (Foto: Hafiz for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Sebuah mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi L 1281 AAA, berwarna hitam, telah ditinggal selama seminggu di tepi jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. 

Mobil tersebut terlihat dalam kondisi lampu kiri bagian depan rusak dan pintu yang tidak dikunci.

Ketua RT setempat, Santoso, mengonfirmasi, ia telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kademangan karena mobil misterius itu sudah terparkir di lokasi tersebut sejak seminggu lalu dan tidak diketahui siapa pemiliknya.

“Warga sekitar tidak ada yang mengetahui mobil itu milik siapa. Mobil ini sudah ada (terparkir) sejak seminggu lalu,” kata Santoso, Kamis (16/05/2024).

Dianggap tak wajar, Santoso bersama warga setempat melapor ke Polsek Kademangan. Petugas pun datang ke lokasi beberapa saat setelah laporan.

Kanit Reskrim Polsek Kademangan, Iptu Kumoro, menjelaskan, pihaknya telah melakukan penelusuran dan mengetahui jika mobil tersebut merupakan milik salah satu rental mobil yang ada di Probolinggo.

“Kami sudah menghubungi pemilik dan sopirnya. Untuk mobil tersebut tidak ada kaitannya dengan tindak kriminal,” ujar Kumoro.

Petugas akan memanggil pemilik dan sopir mobil untuk mengetahui alasan mobil itu terparkir lama di lokasi tersebut.

“Nanti kami konfirmasi dulu dengan pemilik dan sopirnya alasannya apa sebelum diambil lagi oleh pemilik atau sopirnya,” tutup Kumoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES