Peristiwa Daerah

Hat-trick! Kokoon Hotel Banyuwangi Sikat Bersih Penghargaan Bergengsi dari Agoda dan Tripadvisor

Jumat, 31 Mei 2024 - 17:34 | 47.28k
Wajah bangunan gedung Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).
Wajah bangunan gedung Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIKokoon Hotel Banyuwangi kembali mengukir prestasi membanggakan dengan meraih hattrick penghargaan bergengsi di bidang perhotelan. 

Terbaru, hotel berbintang empat ini berhasil menyabet Agoda Gold Circle Award 2023, Agoda Customer Review Award 2023 dan Tripadvisor Choice Awards Winner 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Kokoon Hotel Banyuwangi dalam menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamunya.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-2.jpgPlakat penghargaan Agoda Gold Circle Award 2023 dan Agoda Customer Review Award 2023 Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

Agoda Gold Circle Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada mitra hotel Agoda yang menunjukkan kinerja luar biasa dalam berbagai aspek, termasuk tingkat okupansi, ulasan pelanggan, dan kepuasan tamu. Kokoon Hotel Banyuwangi menjadi salah satu dari sedikit hotel di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan prestisius ini.

Sedangkan Agoda Customer Review Award 2023, adalah penghargaan yang diberikan berdasarkan ulasan pelanggan di platform Agoda. Kokoon Hotel Banyuwangi konsisten mendapatkan ulasan positif dari para tamunya, dengan rata-rata skor 9.7/10. Hal ini menunjukkan bahwa Kokoon Hotel Banyuwangi telah berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan dan melebihi ekspektasi para tamunya.

Sementara Tripadvisor Choice Awards Winner 2024, merupakan penghargaan yang didasarkan pada ulasan dan penilaian dari para pengguna Tripadvisor. Kokoon Hotel Banyuwangi berhasil masuk ke dalam daftar 10% hotel terbaik berdasarkan kategori Hotel Terbaik untuk Liburan Keluarga, Hotel Terbaik untuk Pengalaman Unik dan Hotel Terbaik dengan Pemandangan Alam.

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti mengucapkan rasa terimakasih kepada para tamu yang telah membagikan pengalaman positif di Agoda dan Tripadvisor. 

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut dapat memotivasi Kokoon Hotel Banyuwangi untuk terus konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu.

"Dukungan dan kepercayaan dari para tamu adalah motivasi terbesar bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” kata Weni, Jumat, (31/5/2024).

Selain itu, Weni menambahkan, penghargaan ini juga merupakan kerja keras dan dedikasi seluruh tim Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Kami sangat bersyukur dan berkomitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan layanan dalam memastikan setiap pengalaman menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi menjadi momen yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. 

Hotel tertinggi di Bumi Blambangan ini mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi dengan memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali.

Tidak hanya itu, Kokoon Hotel Banyuwangi juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti, Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor. 

Jika anda sedang mencari tempat menginap yang nyaman, unik, dan berkesan di Banyuwangi, Kokoon Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES