Peristiwa Daerah

Gowes dan Senam Bareng Forkopimda Kabupaten Malang, Begini Komentar Dandim 0818

Minggu, 02 Juni 2024 - 15:21 | 18.29k
Bupati Malang, HM Sanusi, saat memberangkatkan peserta fun bike TNI-Polri bersama Forkopimda Malang, yang digelar Kodim 0818/Malang-Batu, Minggu (2/6/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)
Bupati Malang, HM Sanusi, saat memberangkatkan peserta fun bike TNI-Polri bersama Forkopimda Malang, yang digelar Kodim 0818/Malang-Batu, Minggu (2/6/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara fun bike dan senam bersama digelar Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan dimulai dengan gowes dengan mengambil srat di halaman Kodim 0818, dan diberangkatkan oleh Bupati Malang, HM Sanusi. 

Usai gowes bareng, peserta melakukan senam aerobik dengan penuh suka cita selama beberapa saat, disertai yel-yel dipandu instruktur senam.

Tampak antusias mengikuti olahraga ini Dandim 0818 Kolonel Inf Yuda Sancoyo, MHan, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih beserta jajaran, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang M Miskat. 

Ratusan pewserta yang mengikuti fun bike bersama Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu ini, juga berasal dari komunitas penghobi olahraga sepeda santai. Rute gowes melintasi beberapa jalur utama Kota Kepanjen sepanjang 15 kilometer lebih. 

Gowes-dan-Senam-Bareng-Forkopimda-Kabupaten-Malang-b.jpg

"Ini kegiatan rutinitas saja, untuk mempererat hubungan TNI-Polri dengan Forkopimda. Dengan  suasana santai begini, akan lebih menambah keakraban dan kebersamaan," kata Dandim 0818, Letkol Yuda Sancoyo, M.Han, di sela acara, Minggu (2/6/2024). 

Dikatakannya, kegiatan gowes ini juga mengajak beberapa komunitas gowes. Fun bike bersama ini berkeliling seputar Kepanjen sepanjang 15-20 kilometer. 

Meski kegiatannya informal, lanjut Dandim, pihaknya berharap tetap terbangun sinergi kuat TNI-Polri dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, terkait berbagai persoalan membutuhkan atensi bersama. 

"Ya, sinergi dan koordinasi tidak harus selalu dalam forum formal. Secara informal begini, kita juga tetap bisa sharing terkait persoalan di lapangan," ucapp Letkol Yuda Sancoyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES