Peristiwa Daerah

Diduga Hilang Kendali, Suzuki SS Pick Up di Majalengka Ambyar "Cium" Pohon 

Sabtu, 08 Juni 2024 - 20:26 | 42.79k
Polisi evakuasi mobil Suzuki SS pick up di Majalengka yang menabrak pohon. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Polisi evakuasi mobil Suzuki SS pick up di Majalengka yang menabrak pohon. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Suzuki SS Pick Up ambyar "Cium" pohon. Akibatnya, mobil yang dikemudikan berinisial Z (18) mengalami kerusakan yang cukup serius. Kecelakaan tunggal ini disebutkan terjadi di Jalan Maja-Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali mengatakan, bermula kendaraan melaju dari arah Talaga menuju Maja. Saat di lokasi kejadian, pengemudi kehilangan kendali, karena menghindari pengendara motor yang menyalip dari arah berlawanan. 

"Sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon (cium pohon). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya mengalami kerusakan pada kendaraan mobil itu," ungkap Mochammad Ali, Sabtu (8/6/2024).

Ia pun mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, terutama di jalan-jalan yang rawan kecelakaan. Keselamatan di jalan raya menjadi tanggung jawab bersama dan kewaspadaan serta kehati-hatian sangat penting untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan.

"Dengan kejadian ini, kita harapkan kesadaran para pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan semakin meningkat dan pihak kepolisian akan terus bekerja keras untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kabupaten Majalengka," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES