Peristiwa Daerah

Pengendara Tanpa Identitas Meninggal Usai Tabrak Pohon di Buring Kota Malang

Minggu, 09 Juni 2024 - 17:48 | 17.84k
Lokasi kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara di Buring, Kota Malang. (Foto: Dok. Satlantas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)
Lokasi kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara di Buring, Kota Malang. (Foto: Dok. Satlantas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKecelakaan tunggal terjadi di Jalan Mayjend Sungkono atau depan SDN Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 12.55 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan, pengendara tanpa identitas dengan kisaran usia 30 tahun tersebut mulanya melaju dari arah selatan menuju utara.

"Tidak kita temukan (identitas korban). Kisaran usia 30," Ujar Isrofi, Minggu (9/6/2024).

Saat melaju cukup kencang, tiba-tiba pengendara tersebut oleng ke sebelah kiri jalan. Akhirnya, pengendara pun langsung menabrak pohon besar yang ada di bahu jalan.

"Oleng ke kiri, menumbur (menabrak) pohon di bahu jalan sebelah barat," ungkapnya.

Pengendara tanpa identitas tersebut pun langsung meninggal dunia di tempat. Warga yang melihat pun langsung heboh dan memanggil ambulans untuk segera melakukan evakuasi.

"Diduga karena kurang konsentrasi dan tidak bisa menguasai laju kendaraan. Kendaraan kita amankan dan korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES