Peristiwa Daerah

Bupati Malang Bersama Kiai Kampung Doakan Pemerintah Baru Prabowo-Gibran

Minggu, 09 Juni 2024 - 19:57 | 17.29k
Bupati Malang, HM Sanusi (paling kanan), saat memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama dan Tazkirah yang digelar Mujadalah Kiai Kampung. (FOTO: Adit/TIMES Indonesia).
Bupati Malang, HM Sanusi (paling kanan), saat memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama dan Tazkirah yang digelar Mujadalah Kiai Kampung. (FOTO: Adit/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang, HM Sanusi menghadiri doa bersama dan Tazkirah bersama Mujadalah Kiai Kampung (MKK) di Kastil Atamimi Palace, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Minggu (9/6/2024).

Diketahui, ratusan Kiai Kampung se-Indonesia yang berkumpul di Malang tersebut ingin bersama mendoakan pemerintah baru yang akan dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

HM Sanusi yang hadir secara langsung, ikut mendoakan kebaikan pemerintahan baru Prabowo-Gibran untuk kemajuan pembangunan Indonesia dan kebaikan masyarakat.

"Doa bersama seperti ini bisa dilksanakan di pesantren, musala, masjid dan tempat lain untuk mengajak umat dalam memberikan perhatian terhadap kebaikan bangsa dan negara," ujar Abah Sanusi, begitu karib disapa, saat memberikan sambutan.

Ia juga memberikan pesan kepada pemerintahan baru nanti mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai janji dan keinginan masyarakat.

"Kita mendoakan agar pemerintahan baru dapat menjalankan tugas negara dengan lebih baik, membawa berkah dan kesejahteraan bagi rakyat dan negara," ungkapnya.

Disisi lain, Abah Sanusi juga berharap dalam doa bersama ratusan Kiai Kampung se-Indonesia ini, nantinya kepemimpinan Prabowo-Gibran mampu menjawab keinginan rakyat dalam mengentas kemiskinan dan juga pengelolaan kekayaan alam yang lebih baik lagi.

"Mengelola kekayaan alam Indonesia dengan baik untuk kepentingan rakyat dan negara," tegasnya.

Abah Sanusi berharap, melalui kegiatan ini nantinya bisa menularkan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalani proses demokrasi dengan menjaga kebersamaan dalam perbedaan.

Apalagi, sebentar lagi Pilkada 2024 di seluruh daerah termasuk wilayah Kabupaten Malang akan segera diselenggarakan serentak pada November 2024 nanti.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu mendatang," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES