Peristiwa Daerah

Cegah Personel Kena Pengaruh Narkoba, Polres Majalengka Gelar Tes Urine Dadakan

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:29 | 46.04k
Anggota Polres Majalengka dites urine narkoba. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Anggota Polres Majalengka dites urine narkoba. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Maraknya bahaya narkoba membuat Polres Majalengka terus mengupayakan agar anggotanya bersih dari barang haram tersebut. Salah satunya dengan deteksi dini narkoba melalui tes urine dadakan.

Sejumlah anggota Polres Majalengka mengikuti program tersebut, mereka pun dengan tertib memeriksakan diri ke petugas. Tes urine narkoba ini merupakan langkah antisipatif untuk memastikan bahwa personel Polres Majalengka tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 

"Kami mengambil tindakan ini sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di masyarakat," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Narkoba, AKP Budi Suheri.

Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya Polres Majalengka dalam memastikan kedisiplinan dan kepatuhan personel terhadap aturan yang berlaku di kepolisian.

"Kami memperhatikan baik-baik integritas dan moralitas personel kami, karena hal itu merupakan pondasi utama dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, memberikan apresiasi atas kegiatan ini sebagai langkah preventif dalam menjaga kebersihan moral dan profesionalisme personel Polres Majalengka.

"Tes urine narkoba serentak ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memberikan teladan yang baik bagi masyarakat," jelas pimpinan Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES