Peristiwa Daerah

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Ponorogo Beri Pesan Penting pada Anggota

Senin, 01 Juli 2024 - 12:35 | 12.02k
Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo  memimpin langsung upacara  peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan, bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, segenap jajaran Polri dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kapolres-Ponorogo-2.jpg

Peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, kata AKBP Anton Prasetyo dengan mengambil tema  'Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas'.

"Saya percaya, tema ini akan sangat penting dan strategis untuk mewujudkan Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat," ucapnya.

"Ini juga merupakan ungkapan tekad Polri untuk jauh lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengupayakan dengan sekuat tenaga dalam penegakan hukum untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, guna mendukung pembangunan nasional dalam suasana Pasca Pilpres 2024,” terangnya.

Lebih lanjut, AKBP Anton Prasetyo mengatakan, bahwa Polri akan terus berdiri dan berjuang demi tugas-tugas keamanan yang kompleks.

Dalam mempertahankan kedaulatan negara, cukup banyak anggota Polri yang rela berkorban dalam pengabdiannya, memberikan yang terbaik dalam tugas sebagai Bhayangkara Negara di saat menjelang Pilkada serentak 2024 ini.

Di tengah-tengah upaya kita menciptakan kondisi yang aman dan damai, adil dan demokratis, serta upaya kita meningkatkan kesejahteraan rakyat, harus terus berjuang.

"Apalagi Polri menjadi bagian dari warga sipil. Oleh karena itu, Polri di era reformasi harus mampu menampilkan figur Polri yang dicintai, dimiliki, dan dibanggakan oleh masyarakat," jelas Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo juga menyerahkan penghargaan kepada 4 anggota Polres Ponorogo dengan kategori pengabdian terbaik.

Selain Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, hadir pula dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, jajaran Forkopimda Kabupaten Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo, Anggota Kodim 0802/Ponorogo, Bhayangkari Polres Ponorogo, dan Shaka Bhayangkara Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES