Peristiwa Daerah

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Magetan: Mari Jaga Kondusifitas Hadapi Pilkada 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 13:09 | 14.88k
Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Dalam momen HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana mengatakan, hari ini menjadi momentum untuk menguatkan sinergitas seluruh stakeholder untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas di Kabupaten Magetan, terutama menghadapi agenda besar yakni Pilkada 2024

Hal itu diutarakannya usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Alun-Alun, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (1/7/2024).

"Mari tetap menjaga kondusifitas stabilitas politik dan keamanan, agenda Pilkada 2024 Magetan telah menanti, jadi kita akan laksanakan kegiatan cooling system. Masyarakat juga ikut membantu mendinginkan situasi, kita kawal Pilkada 2024 Magetan dengan baik," ujarnya. 

Dalam HUT Bhayangkara ke-78, ada beberapa rangkaian yang telah dilakukan oleh Polres Magetan, seperti ziarah, Bhakti sosial, Bhakti religi, kesehatan, lomba e-sport olahraga internal dan External serta masih banyak lagi. 

Pihaknya juga menginginkan, Magetan untuk tumbuh dan berkembang, tidak hanya perekonomiannya saja, namun juga masyarakatnya yang semakin produktif dan segala program dapat berjalan dengan jaminan keamanan. 

Kapolres-Magetan-b.jpgSeluruh stakeholder di ruang lingkup Pemkab Magetan ikut hadir dan mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-78. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia).

"Pesan saya untuk anggota Polri, jadilah polisi yang baik dan implementasikan program dari Polri secara profesional. kami akan terbuka dan kado kritik cukup membantu untuk membangun Polres Magetan lebih baik," tambahnya.

Di tempat yang sama, Pj. Bupati Magetan Hergunadi juga turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 dan berharap institusi Polri dapat terus berkembang secara SDM nya untuk menghadapi zaman yang semakin maju ini. 

"Terimakasih kontribusi Polri dalam mendukung aktivitas masyarakat, keamanan dan pertumbuhan ekonomi terjaga, kami berharap juga polri bisa berkembang dan meningkatkan SDM nya karena jaman semakin berkembang, semoga Polri semakin jaya," ungkapnya. 

Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Magetan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Magetan, Sujatno, Sekda Magetan, Hermawan, Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide serta Perwakilan dari Bawaslu Magetan, Eka Juwita Haryani serta tamu undangan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES