Peristiwa Daerah

Keunikan Skinny Pig, Marmut Tanpa Bulu di IndoPetstival Malang

Kamis, 04 Juli 2024 - 10:13 | 15.76k
Skinny Pig, yaitu marmut yang unik karena tidak memiliki bulu yamg dihadirkan Omah Marmut dalam acara pameran hewan IndoPetstival yang digelar di Malang City Point mulai 3-7 Juli 2024. (foto: Valentina Kusmila Putri/TIMES Indonesia)
Skinny Pig, yaitu marmut yang unik karena tidak memiliki bulu yamg dihadirkan Omah Marmut dalam acara pameran hewan IndoPetstival yang digelar di Malang City Point mulai 3-7 Juli 2024. (foto: Valentina Kusmila Putri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbagai jenis hewan unik dan kebutuhan hewan peliharaan bisa hadir di acara pameran hewan IndoPetstival yang digelar di Malang City Point mulai 3-7 Juli 2024. Jenis hewan menarik yang ada yaitu Skinny Pig.

"Di pameran ini kami membawa Skinny Pig, yaitu marmut yang unik karena tidak memiliki bulu," ucap Marwan Nurdiansyah, pemilik Omah Marmut.

Marwan menjelaskan bahwa Skinny Pig merupakan varian marmut yang berasal dari Kanada. Hewan ini memiliki ciri khas tidak memiliki bulu di seluruh tubuhnya, sehingga terlihat telanjang jika dibandingkan dengan marmut pada umumnya.

"Meskipun tanpa bulu, Skinny Pig tetap lucu dan menggemaskan. Mereka justru terlihat lebih unik dan menarik perhatian," ucap Marwan.

Skinny-Pig-a.jpgGerai omah marmut, yang menghadirkan  Skinny Pig, atau marmut tanpa bulu. (Foto: Valentina Kusmila Putri/TIMES Indonesia)

Pengunjung pameran terlihat penasaran melihat Skinny Pig. Banyak dari mereka yang mencoba mengelus dan memberi makan hewan tersebut.

"Saya baru pertama kali melihat marmut tanpa bulu seperti ini. Mereka terlihat sangat unik, seperti babi versi kecil," ucap Dina Ekhmawati salah satu pengunjung.

Marwan menjelaskan bahwa Skinny Pig memiliki karakteristik yang berbeda dengan marmut biasa. Mereka cenderung lebih aktif, jinak, dan mudah beradaptasi dengan manusia.

Pameran hewan IndoPetstival yang digelar di Malang City Point akan berlangsung selama satu minggu dan diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik dan menambah wawasan tentang hewan bagi seluruh pengunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES