Peristiwa Daerah

Gus Iqdam, Peringatan 1 Muharram, HJL, hinggga Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Hadir di Lamongan

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:48 | 16.35k
Ngaji bareng Gus Iqdam bersama Hadrah Pusat Sabilu Taubah.
Ngaji bareng Gus Iqdam bersama Hadrah Pusat Sabilu Taubah.

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pendakwah viral Agus Muhammad Iqdam, atau yang akrab disapa Gus Iqdam, akan mengadakan pengajian bersama Majelis Sabilu Taubah, di Kabupaten Lamongan.

Gus Iqdam, pendakwah muda dengan celetukan khasnya "Dekengan Pusat" akan hadir menyejukkan peringatan 1 Muharram 1446 H, Hari Jadi Lamongan yang ke-455, dan juga sosialisasi gempur rokok ilegal di Alun-Alun Lamongan pada Sabtu, (6/7/2024) mulai pukul 18.00 WIB.

Kabar kedatangan Gus Iqdam ini, diunggah Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melalui akun Instagram pribadinya, @Yuhronur_yes, dan mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan mengikuti kajian bersama di Alun-Alun Lamongan. 

“Wong.e teko lur,” tulis Bupati Yuhronur dalam unggahannya, menegaskan kehadiran Gus Iqdam di acara tersebut.

Pak Yes tidak hanya menyampaikan kabar ini melalui Instagram, tetapi juga mengajak warga untuk merapat dan mengikuti pengajian bersama Gus Iqdam. 

“Info A1 lur, monggo akhir pekan ini yang tidak ada acara bisa merapat ke Alun-alun Lamongan, akan dilaksanakan ngaji bareng Gus @Iqdammuhammad, jemaah ST Nyell monggo merapat kita pados keberkahan dan dekengan pusat sareng-sareng dalam majelis ini,” tulisnya.

Kabar kedatangan Gus Iqdam mendapatkan beragam respon dari warga-net. Salah satu akun Instagram, @Hafidzlidinillah yang mengungkapkan antusiasmenya dan berencana datang lebih awal agar bisa mendapatkan tempat di depan. 

“Siap bapak bupati, berangkat sebelum Magrib ben oleh ngarep Dewe,” tulisnya.

Akun lain, @putraarput_24, mengungkapkan bahwa acara pengajian seperti ini lebih baik daripada acara hiburan lainnya seperti orkes. “Ya ngene Pak @Yuhronur, ketimbang orkes mending pengajian, alangkah indahnya melu pusat,” komentarnya.

Di acara ini, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah (Gakda), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Agus Dwi N, mengatakan juga akan digelar sosialisasi gempur rokok ilegal. 

“Besok (ngaji bareng Gus Iqdam) ada narasumber dari Bea Cukai Gresik sama Kejaksaan Negeri Lamongan,” Kamis, (6/6/2024).

Agus berharap seluruh masyarakat Lamongan dan sekitarnya dapat turut serta menghadiri dan memeriahkan pengajian akbar ini. Pengajian bersama Gus Iqdam ini diharapkan Agus menjadi salah satu momentum penting dalam rangkaian peringatan 1 Muharram 1446 H, Hari Jadi Lamongan ke-455 sosialisasi gempur rokok ilegal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES