Peristiwa Daerah

Pertahankan Gelar Juara Umum MTQ, Kecamatan Bontang Selatan Jaga Pembinaan Berkelanjutan

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:22 | 11.95k
Wakil Wali Kota Bontang Najirah menyerahkan hadiah juara umum MTQ Ke-17 tingkat Kota Bontan.g (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Bontang Najirah menyerahkan hadiah juara umum MTQ Ke-17 tingkat Kota Bontan.g (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ucapan selamat kepada Kafilah Kecamatan Bontang Selatan yang berhasil mempertahankan Juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tentu tidak berlebihan. Pasalnya, kecamatan yang berada di Selatan Kota Bontang tersebut berhasil mempertahankan 2 kali juara umum.

Keberhasilan tersebut ditandai dengan penyerahan piala tetap oleh Walikota Bontang Najirah kepada Camat Bontang Selatan Kamsal di pelaksanaan malam penutupan MTQ ke-17 tingkat Kota Bontang  di Lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC, Minggu (7/7/2024). 

Camat Bontang Selatan, Kamsal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah yang turut berjuang dan erpartisipasi mempertahankan juara umum MTQ ke-17.

“Kami sampaikan kehormatan yang tinggi dan tak terhingga atas kerja keras yang ditunjukkan semua pihak yang terlibat di kafilah Bontang Selatan,” ujar Kamsal.

Wakil-Walikota-Bontang-Najirah-a.jpgPenyerahan hadiah juara kafilah kontributif. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Kamsal menjelaskan, upaya pihaknya dalam mempersiapkan kontingen Kecamatan Bontang Selatan dilakukan dengan cermat dan bertahap bukan waktu singkat.

Perhatian serius dan pembinaan yang intens di kelurahan menjadi bagian dari upaya pihaknya dalam mempertahankan prestasi.

“Kami lakukan pembinaan terus menerus dan terus menjaga agar prestasi di Kecamatan Bontang Selatan bisa terus dipertahankan,” ucapnya.

Diketahui, Selain Juara umum kafilah Kecamatan Bontang Selatan juga meraih gelar juara kafilah MTQ paling kontributif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES