Peristiwa Daerah

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Dapat Dukungan dari Pengusaha Tekstil

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:58 | 19.54k
Calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan saat berfoto dengan pengusaha tekstil Tasikmalaya di kediamannya, Perum Mitra Batik, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (11/7/2024) (FOTO: Alif Hamzah/TIMES Indonesia)
Calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan saat berfoto dengan pengusaha tekstil Tasikmalaya di kediamannya, Perum Mitra Batik, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (11/7/2024) (FOTO: Alif Hamzah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan semakin kuat dalam perjalanannya menuju Pilkada 2024

Kali ini, dukungan datang dari duet pengusaha tekstil sukses asal Tasikmalaya, H. Mayung dan H. Ismail, yang bersama rombongan sengaja datang ke kediaman Ivan Dicksan di Perum Mitra Batik, Kawalu, untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan langsung pada Kamis (11/7/2024).

Juru Bicara Calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan, Alif Hamzah, menyampaikan bahwa kedatangan kedua pengusaha sukses tersebut adalah untuk mendeklarasikan dukungan penuh mereka terhadap Ivan Dicksan. 

“Iya, tadi Alhamdulillah Pak Ivan Dicksan mendapatkan dukungan kembali dari tokoh masyarakat Tasikmalaya sekaligus para pengusaha tekstil sukses. Keduanya beserta rombongan menyampaikan langsung dukungan penuh untuk kemenangan Pak Ivan jadi Wali Kota Tasikmalaya,” jelas Alif kepada wartawan, Kamis (11/7/2024) siang.

Kedatangan H. Mayung dan H. Ismail, lanjut Alif, tidak diduga-duga sebelumnya. Kedua pengusaha tersebut datang dengan niat baik untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan penuh kepada Ivan Dicksan. 

“Gak ada yang menyangka. Para Pak Haji itu langsung datang saja ke rumah Pak Ivan. Selama ini mendapatkan kabar dari informasi yang beredar kalau Pak Ivan sudah ngegas jadi calon wali kota usai tak jadi Sekda (Kota Tasikmalaya),” kata Alif.

Dalam pertemuan tersebut, mereka mengobrol dan membahas berbagai hal terkait dukungan untuk memenangkan Ivan Dicksan sebagai Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029. 

Keakraban dan suasana kekeluargaan sangat terasa dalam pertemuan itu, menunjukkan betapa kuatnya dukungan dari masyarakat Tasikmalaya untuk Ivan Dicksan.

Sosok Ivan Dicksan telah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Surat Rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya. 

Alif menambahkan, saat ini Ivan Dicksan sedang melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai-partai lainnya yang diharapkan dapat memberikan tambahan dukungan di Pilkada Kota Tasikmalaya.

“Terus dong. Konsolidasi dan komunikasi lintas partai terus dilakukan. Alhamdulillah, berbagai dukungan terus berdatangan ke Pak Ivan Dicksan sebagai calon wali kota,” tandas Alif.

Dengan semakin menguatnya dukungan, peluang Ivan Dicksan untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 semakin terbuka lebar. 

Dukungan dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha tekstil sukses, menjadi modal penting dalam perjalanan politiknya. Konsolidasi lintas partai yang terus dilakukan menunjukkan strategi politik Ivan Dicksan yang matang dan berorientasi pada kemenangan di Pilkada 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES