Peristiwa Daerah

Catur Rahmadi Buat Hotel Aston Banyuwangi Tak Pernah Sepi

Jumat, 23 Agustus 2024 - 20:53 | 65.40k
General Manager (GM) Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, A.md. Par S.M. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)
General Manager (GM) Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, A.md. Par S.M. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pernah mampir ke Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center? Ya, betul sekali. Hotel yang beralamat di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur, itu tak pernah sepi.

Setiap tamu yang datang dibuat senang dan berkesan. Dan semua itu berkat kepiawaian General Manager (GM) Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, dalam mengemas serta memberi sureprise pelayanan.

Advertisement

Seperti kalimat bijak, ‘dibalik sebuah pencapaian disitu pasti ada sosok dengan impian besar dan tekad yang kuat’. Begitu pula dengan kian pamornya hotel Aston Banyuwangi.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik,” ucap Catur, sapaan akrabnya, Jumat (23/8/2024).

Kian tingginya pesona Hotel Aston Banyuwangi dimata publik, semua berkat arahan pria kelahiran Balikpapan, 24 Agustus 1976 tersebut. Maklum, suami dari Nia Arlina ini memang sudah kenyang matang pengalaman dibidang perhotelan.

Terbukti, alumni Gemological Institute of America, California, Amerika Serikat, tersebut juga kaya akan penghargaan bergengsi. Diantaranya, Food & Beverage Expert, Wine Somelier Expert dan hotel dengan pemasaran terbaik di Banyuwangi.

Maklum, sejak awal karier, Catur memang sudah melalang buana di dunia food and beverage. Dia pun telah mendapatkan puluhan sertifikasi dari Bar, Operasional, hingga Manajerial.

Bahkan begitu mendarat di Banyuwangi, pada Agustus 2021 lalu, bapak dari M. Fawwaz Nabil Zaidan dan M. Zayyan Bilal Habibie, tersebut juga langsung melakukan gebrakan.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, disulap menjadi hotel pertama yang menghadirkan maskot untuk anak-anak. Cooking Class hingga 300 orang. Termasuk mengembangkan Aston hingga 4 outlet kuliner dan masih banyak lagi.

Dengan pelayanan yang super duper istimewa, tak heran tamu hotel Aston Banyuwangi, selalu ramai alias tak pernah sepi. Apalagi Catur juga punya Tim Marketing Komunikasi yang ciamik habis, Hilman Thonthowi Cs.

“Kami berkomitmen akan terus berinovasi demi kepuasan para tamu,” cetus Catur.

“Para tamu harus bahagia dan terkesan dengan pelayanan kami,” imbuhnya.

Ujungnya, apa yang dilakukan penghobi olahraga dan musik ini bukan hanya sukses membesarkan nama Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center saja. Tapi juga turut mengharumkan nama Banyuwangi, dimata wisatawan nasional maupun manca negara. Mengingat hotel merupakan salah satu penopang tumbuh kembang sektor pariwisata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES