Industri Makin Kompetitif, PT Dharma Graha Utama Tingkatkan Daya Entitas Bisnis

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Foto 1 : Jajaran Komisaris dan Direksi PT Dharma Graha Utama saat acara rapat kerja di Aston Hotel Gresik, Senin (17/2/2025). (Foto: Dok. DGU)
Foto 2 : Rapat kerja PT Dharma Graha Utama Grup di Aston Hotel Gresik, Senin (17/2/2025). (Foto: Dok. DGU)
Advertisement
PT Dharma Graha Utama Grup terus mendorong pertumbuhan anak perusahaan agar tetap eksis menghadapi perkembangan industri selama satu tahun ke depan.
Dalam rapat kerja tahun 2025, PT Dharma Graha Utama secara fokus memproyeksikan strategi bisnis Aston Gresik Hotel & Conference Center bersama Gressmall.
Rapat kerja tersebut mengusung tema “Peningkatan Daya Saing Bisnis melalui Strategi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Prima”.
Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara kedua entitas bisnis dalam menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif.
Rapat kerja ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari PT. Dharma Graha Utama Grup. Antara lain, Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama dan Owner PT. Dharma Graha Utama Grup dan Erwin H. Poedjono SE selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup.
Kemudian Khoiri Soetomo SE selaku Direktur PT. Dharma Graha Utama Grup dan Ika Putri.W.,S.I.Kom selaku Direktur Pemasaran PT. Dharma Graha Utama Grup.
Rapat kerja PT Dharma Graha Utama Grup di Aston Hotel Gresik, Senin (17/2/2025). (Foto: Dok. DGU)
Kegiatan dibuka dengan laporan ketua panitia kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi program kerja dan evaluasi dari Gressmall oleh Erich Pramono Bangun, ST selaku General Manager Gressmall.
Dilanjutkan pemaparan materi program kerja dan evaluasi dari Aston Gresik Hotel & Conference Center oleh S.Paminta Nugraha, SE.,CHA selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center dan dilanjutkan dengan kegiatan arahan dari jajaran direksi PT Dharma Graha Utama Grup.
Dalam pertemuan ini, para peserta membahas strategi inovatif untuk meningkatkan daya saing, efisiensi operasional, serta layanan yang lebih berkualitas bagi pelanggan dan pengunjung.
Sinergi antara perhotelan dan pusat perbelanjaan dinilai menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menciptakan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan.
"Kami percaya bahwa dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri perhotelan dan ritel di Gresik,” ungkap S. Paminta Nugraha, selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center, Senin (17/2/2025).
Sementara itu, perwakilan dari Gressmall turut menekankan pentingnya strategi digital dan pengalaman pelanggan yang lebih interaktif dalam menghadapi perubahan tren konsumen.
“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai destinasi wisata dan hiburan bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya,” ujar Erich Pramono Bangun, General Manager Gressmall.
Selain diskusi strategi, rapat kerja ini juga menjadi momen bagi kedua entitas untuk mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya dan merancang program kerja ke depan yang lebih adaptif dan berorientasi pada keberlanjutan.
Dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall optimis dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |