Peristiwa Internasional G20 Indonesia

3 Kepala Negara Tampan di G20 Indonesia, Bikin Perempuan Terpesona

Selasa, 22 November 2022 - 05:10 | 43.83k
PM Kanada Justin Trudeau saat tiba dalam KTT G20 Indonesia, Selasa (15/11/2022). (Foto: BPMI)
PM Kanada Justin Trudeau saat tiba dalam KTT G20 Indonesia, Selasa (15/11/2022). (Foto: BPMI)
FOKUS

G20 Indonesia

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Perhelatan KTT G20 Indonesia 2022 resmi ditutup. KTT G20 Indonesia telah membawa kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia, karena kehadiran para pemimpin dunia. Bahkan banyak masyarakat yang menyoroti penampilan berbagai negara, yang banyak membuat para perempuan terpesona dengan ketampanannya. 

Setidaknya ada tiga kepala negara yang berhasil mencuri perhatian kaum hawa Indonesia, yaitu Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, dan Presiden Prancis Emmanuel Macron. 

Penampilan kepala negara G20 tersebut dipuji karena ketampanan dan gaya berpakaian yang stylish, meskipun berada di dalam forum resmi. Para kepala negara tersebut memiliki kharisma yang bahkan melebihi artis-artis Hollywood.  

Berikut ini 3 kepala negara G20 Indonesia yang ketampanannya bikin salfok

1. PM Kanada Justin Trudeau

Justin-Trudeau-2.jpg

Kepala negara G20 yang membuat kaum hawa terpesona yakni Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Sosok Justin Trudeau memang menjadi sorotan oleh kaum hawa di berbagai negara di dunia. Paras rupawan denan tubuh tinggi tegap Justin ini banyak disukai perempuan. 

Pada saat gelaran gala dinner G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Justin Trudeau tampil mengesankan mengenakan kemeja batik endek berwarna pink fuschia dengan kancing atas yang terbuka. 

Bahkan Suasana media center G20 di Bali International Conventional Center (BICC) mendadak riuh ketika melihat Trudeau jalan di atas red carpet ketika ingin bersalaman dengan Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara Iriana. 

2. PM Inggris Rishi Sunak 

Rishi-Sunak.jpg

Kepala negara yang mencuri perhatian kedua yakni Perdana Inggris Rishi Sunak. PM Inggris keturunan India yang baru saja dilantik itu terlihat tampan mengenakan kemeja endek warna merah celana chino berwarna putih dan loafers berwarna biru. 

Datang sendiri, Rishi Sunak langsung menebarkan senyuman manis dan gayanya yang necis membuat banyak wanita mengaitkan sosoknya dengan aktor Bollywood, yaitu Shakh Rukh Khan. 

3. Presiden Prancis Emmanuel Macron

Presiden-Prancis-Emmanuel-Macron.jpg

Sosok kepala negara G20 yang lain yakni Presiden Prancis Emmanuel Macron. Berbeda dengan kedua kepala negara diatas, Macron tampil berbeda saat hadir di gala dinner G20. Macron terlihat tampan memakai kemeja putih dan celana hitam. 

Meski tidak setinggi Justin Trudeau, kombinasi rambut pirang (blonde) dan bola mata berwarna biru membuat Macron digilai wanita di berbagai belahan dunia. Menariknya, setelah gelaran G20 ini Macron berjalan kaki sepanjang Jl Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali. 

Bahkan, warga setempat histeris melihat ketampanan Presiden Prancis tersebut. Macron yang tengah berjalan itu langsung dikerumuni oleh masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan GWK. Bersama pengawalan ketat, Macron menyapa semua masyarakat Bali yang antusias ingin melihat Presiden Prancis tersebut dengan lebih dekat lebih dekat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES