Peristiwa Internasional Info Haji 2024

Kakak Beradik Fira dan Fina Temukan Kebahagiaan di Tanah Suci

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:35 | 5.43k
Kakak Beradik Fira dan Fina, jemaah haji Indonesia tiba di Kota Madinah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
Kakak Beradik Fira dan Fina, jemaah haji Indonesia tiba di Kota Madinah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
FOKUS

Info Haji 2024

TIMESINDONESIA, MADINAH – Kakak beradik R Ken Sofira (Fira) dan Ken Arifina (Fina), jemaah haji Indonesia, memancarkan kebahagiaan yang tak terkira saat mendarat di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah.

Penantian panjang selama 12 tahun sejak mendaftar haji pada tahun 2012 akhirnya terbayarkan dengan momen spesial ini.

"Perasaan saat landing, akhirnya Allah berikan kemudahan untuk dapat kursi haji tahun ini. Semoga menjadi mabrur," ungkap Fira dengan penuh syukur.

Bersama dengan kloter JKG 04, Fira dan Fina, yang akrab disapa Fina, berangkat dari Pondok Bambu, Jakarta Timur, dengan menggunakan KBIH Al Anshoriyah. Kemiripan wajah dan fisik mereka yang hampir identik seringkali membuat orang salah sangka.

"Kami bersyukur atas pelayanan yang luar biasa dari petugas haji. Dari asrama Pondok Gede, petugas PPIH sangat cekatan, responsif, dan ramah. Mereka mengerjakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan ketulusan. Kami sangat bersyukur mendapatkan pelayanan terbaik dari mereka," tutur Fina.

Fira dan Fina juga memuji tagline "Haji Ramah Lansia" yang benar-benar terwujud dalam pelayanan yang mereka terima. 

"Petugas selalu sigap membantu dan memberikan perhatian khusus kepada jemaah lansia. Hal ini membuat kami merasa aman dan nyaman selama perjalanan ibadah ini," tambah Fira.

Kisah Fira dan Fina merupakan bukti nyata dari kesabaran dan keteguhan iman dalam menanti giliran untuk menunaikan ibadah haji.

Pengalaman mereka menjadi inspirasi bagi para calon jemaah haji lainnya untuk terus bersabar dan berdoa agar senantiasa diberikan kesempatan untuk menapaki tanah suci Mekkah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES