Peristiwa Internasional

Dua Pemain Sepak Bola Ittihad Tanger Maroko Hilang di Laut sejak Sabtu

Senin, 08 Juli 2024 - 08:38 | 13.17k
Ilustrasi tenggelam. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)
Ilustrasi tenggelam. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua orang pemain sepak bola dari klub papan atas Maroko, Ittihad Tanger, hilang di laut sejak Sabtu lalu.

Wakil Presiden klub, Anass Mrabet, Minggu (7/7/2024) menjelaskan oemain tersebut  sedang berlayar bersama tiga rekan tim mereka lainnya di lepas pantai utara Kota Tangier. Kapal yacht mereka terbawa arus deras dan angin kencang saat mereka sedang berenang di laut dalam.

"Tiga pemain lainnya telah diselamatkan pada hari Sabtu, sementara pencarian untuk Salman Harraq dan Abdellatif Akhrif yang hilang masih berlangsung," kata Mrabet seperti dikutip dari Reuters.

Mrabet menambahkan, para pemain tersebut tidak mengenakan pelampung saat melompat dari kapal yacht untuk berenang, berdasarkan keterangan rekan-rekan mereka yang berhasil diselamatkan.

Salman Harraq (18 tahun) dijadwalkan promosi ke tim senior tahun ini, sedangkan Abdellatif Akhrif (24 tahun) sudah menjadi anggota tetap tim utama Ittihad Tanger.

Sebagai informasi, Ittihad Tanger berkompetisi di liga teratas Maroko sejak 2015 dan pernah menjuarainya sekali pada musim 2017-2018. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka kesulitan bersaing dan berada di papan bawah klasemen. (*)

 

 

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES