Peristiwa Nasional

Naik Garuda di First Class, Begini Neh Rasanya

Minggu, 29 Januari 2017 - 11:07 | 107.18k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda pernah naik pesawat? Ya sekarang hampir semua orang pernah merasakan naik burung besi itu. Apalagi sekarang banyak tiket murah untuk bisa terbang.

Namun pernahkah Anda naik pesawat di kelas 1 (first class)? Rasanya mungkin belum banyak yang merasakan. Apalagi di maskapai dalam negeri, seperti Garuda Indonesia.

Nah, seperti apa ruang kabin first class Garuda Indonesia? TIMES Indonesia akan memberikan gambaran suasana kabin First Class Garuda Indonesia. Untuk lebih merasakan sensasinya, sebuah VLOG milik Fitra Eri akan melengkapinya.  

Masuk kabin utama Garuda Indonesia, Anda akan langsung masuk ke kabin suite sesuai dengan nomor tempat duduk Anda.

Namanya kabis suite, privasi sangat terasa. Ada sliding door untuk kenyamanan pribadi. Kursi ergonomis seluas 82 inci dan lebar 22 inci langsung menyambut Anda. Kursi yang dirancang secara optimal untuk kenyamanan Anda ini dapat diubah menjadi tempat tidur datar. Tempat tidur ini dilengkapi dengan matras, selimut, bantal, dan lengkap dengan ottoman.

Sebuah meja yang bisa digunakan untuk menikmati hidangan menu yang disajikan kapan pun Anda ingin. Untuk hiburan, sebuah seat control dengan panel layar sentuh untuk kemudahan penggunaan. In-flight entertainment dengan 23.5 inci touch screen LCD, dilengkapi dengan remote control dan headphone kedap suara.

Meski privasi, buan berarti tidak bisa komunikasi dengan orang yang bersebelahan dengan Anda. Sebuah pembatas untuk suite pada lini tengah yang dapat disesuaikan untuk mempermudah percakapan dengan suite yang berada di sebelahnya.

Untuk keperluan pribadi, disediakan lemari penyimpanan, lampu baca, sandal untuk relaksasi, lounge wear untuk pria dan wanita, “loewe’ amenity kits, dilayani pramugari First Class, pilihan musik, film, permainan, koran, majalah, dan wifi gratis selama penerbangan.

Yang menarik, Anda juga disediakan Chef on Board khusus untuk melayani kebutuhan Anda, perlengkapan mandi branded, dan kebutuhan pribadi lainnya.

Dijamin, meski perjalanan jauh, tapi Anda akan susah merasakan bosan. Karena Anda seperti di kamar hotel dengan segala pelayanannya.

Untuk kocek yang harus Anda keluarkan, tentu relatif. Dan yang pasti, dijamin akan sesuai dengan pelayanan yang akan Anda dapatkan selama perjalanan. (*)

Mau Tahu Lebih Lanjut First Class Garuda? Simak VLOG Fitra Eri Ini:

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES