Peristiwa Nasional MTQ Mahasiswa Nasional 2017

Lantunan Ayat Suci Alquran Warnai Penutupan MTQMN

Kamis, 03 Agustus 2017 - 23:21 | 348.09k
Alunan merdu ayat-ayat suci Alquran dibawakan oleh Ketua Dewan Hakim MTQMN XV, Said Agil Husein An MunawarFoto Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Alunan merdu ayat-ayat suci Alquran dibawakan oleh Ketua Dewan Hakim MTQMN XV, Said Agil Husein An MunawarFoto Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

MTQ Mahasiswa Nasional 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Malam penutupan MTQMN XV menghadirkan kembali suara merdu qori' legendaris Indonesia, di Graha Cakrawala UM, Kamis (3/8/2017) malam.

Alunan merdu ayat-ayat suci Alquran dibawakan oleh Ketua Dewan Hakim MTQMN XV, Said Agil Husein An Munawar, Juara Tilawah Internasional Iran 2017 dari Riau Rifki Khawari dan Zulaikha. 

Penampilan pertama dibuka oleh Juara Tilawah Internasional Iran 2017 dari Riau, Riffki Khawari, yang membacakan beberapa ayat suci Alquran. Kemudian pembacaan sempat diselingi oleh penampilan paduan suara UM Swara Satata Cakti, yang membawakan lagu daerah Kicir-Kicir.

Setelah itu, pembacaan ayat suci kembali dikumandangkan di dalam gedung Graha Cakrawala, oleh Zulaikha. Pembacaan ini memukau semua peserta MTQMN XV, yang hadir dalam acara penutupan.

MTQMN-2017tutup2FSW4C.jpg

Tak hanya itu, seluruh peserta dan tamu yang hadir, makin takjub dengan penampilan Qori Legendaris Indonesia, yang sekaligus Dewan Hakim, Said Agil Husein An Mawwar. 

"Kami ingin penampilan qori' ini mampu semakin memotivasi qori dan hafidz mahasiswa, meski MTQMN XV telah berakhir," kata Wakil Ketua Panitia, Drs Yusuf Hanafi MFil.

Selain penampilan qori, penutupan MTQMN XV ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Fatin Sidhiqa Lubis. Dalam MTQMN XV, Times Indonesia menjadi media patner bersama TV One, Replubika dan Antara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES