Peristiwa Nasional

Jenderal Gatot Nurmantyo: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI

Kamis, 07 Desember 2017 - 22:05 | 14.86k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa munculnya rumor tuduhan kurang baik pada dirinya, harus diwaspadai. Ia menegaskan bahwa kesetiaan TNI kepada NKRI jangan diragukan. 

Dalam wawancara kepada awak media, Gatot menegaskan, bahwa isu dan wacana ‘kurang baik’ yang beredar itu harus diwaspadai. Karena kata Gatot, munculnya isu itu akan dibuat seperti 65. “Diadu-adu. Atau ada orang yang memunculkan isu-isu yang mencoba integritas TNI," tegasnya.

Advertisement

Semua pihak tegas Gatot, harus yakin kalau TNI tidak pernah melakukan tindakan yang amoral kepada negara NKRI). "TNI selalu memegang sumpah prajurit. Selalu setia kepada NKRI, Taat pada atasan. Aatasan TNI adalah Presiden. Keputusan Presiden sudah benar," tegasnya.

Lebih lanjut Gatot menegaskan bahwa dirinya sangat bangga karena yang dipilih oleh Presiden adalah bawahannya. "Jika orang lain mungkin iya (tidak bangga). Jangan ragukan kesetiaan TNI," tegasnya lagi.

Justru tegas Gatot, yang menyampaikan itu (isu tidak baik), siapapun itu, adalah tabiat oknum yang menyampaikan isu tersebut, yang suka seperti itu. TNI tidak pernah melakukan hal demikian. 

"Justru saya melakukan ini untuk meninggalkan konsep-konsep, moralitas, sopan santun, dedikasi, legawa. Ini akan saya tularkan pada yunior saya," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES