Peristiwa Nasional Lion Air JT610 Jatuh

Alfiani Pramugari Lion Air Lion Air JT610, Baru Bertugas Dua Bulan

Senin, 29 Oktober 2018 - 22:34 | 194.95k
ILUSTRASI: Lion Air JT610 Jatuh. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Lion Air JT610 Jatuh. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Keluarga Alfiani Hidayatul Solikah di Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun Tengah berduka. Alfiani adalah pramugari Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat. 

Sejak mendapat kabar jatuhnya pesawat Lion Air di mana Alfiani bertugas, tetangga dan kerabat berdatangan ke rumahnya. Orang tua Alfiani belum bersedia memberi keterangan terkait kabar duka tersebut.

PramugariLionAir.jpg

Putri tunggal pasangan Slamet dan Kartini itu diketahui baru dua bulan menjadi pramugari Lion Air setelah lulus dari sekolah pramugari di Jogjakarta. Ayahnya adalah seorang petani dan ibunya pernah bekerja sebagai TKI di Arab Saudi. Untuk mengetahui nasib gadis 19 tahun itu, salah seorang kerabat berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisinya. 

"Para tetangga datang untuk memberi semangat," kata Sugiarto Ketua RT 14.

Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak pada Senin 29 Oktober 2018 setelah take-off dari Bandara Soekarno Hatta Banten.

Pesawat Lion Air JT610 yang membawa 189 orang, termasuk Alfiani itu, dipastikan jatuh dan puing-puingnya ditemukan di perairan Karawang Jawa Barat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES