Alami Gangguan Akibat Listrik PLN Padam, PT KCI Buka Layanan Refund Tiket KRL

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemadaman listrik oleh PLN pada Minggu (4/8/2019) kemarin melumpuhkan sejumlah fasilitas transportasi seperti KRL dan MRT. Oleh karenanya, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) membuka layanan pengembalian atau refund tiket bagi pengguna yang terdampak listrik padam.
"Pelayanan refund tiket dilayani di loket seluruh stasiun hingga 11 Agustus 2019" kata VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba dalam keterangan tertulis yang diperoleh TIMES Indonesia, Selasa (6/8/2019).
Advertisement
Sementara itu, Anne menyampaikan jika perjalanan KRL sejak Senin (5/8/2019) pukul 04.00 WIB telah kembali normal.
"Dari data PT KCI sampai dengan pukul 20.00 WIB, KRL telah melayani 655 perjalanan dari 958 perjalanan per hari. Volume pengguna yang dapat dilayani dalam kurun waktu yang sama telah mencapai 748.613 penumpang," ungkapnya.
Meski telah beroperasi kembali usai alami gangguan listrik padam oleh PLN, Anne tetap menghimbau kepada pengguna KRL agar selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan maupun saat berada di dalam stasiun. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |
Sumber | : TIMES Jakarta |