Peristiwa Nasional

PT Kobe Nutri Farma Resmi Launching 'FibreFirst' Sebagai Produk Unggulan

Senin, 20 Januari 2020 - 22:33 | 370.98k
Suasana peluncuran produk baru PT Kobe Nutri Farma (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)
Suasana peluncuran produk baru PT Kobe Nutri Farma (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Kobe Nutri Farma hari ini resmi mengumumkam produk baru mereka 'FibreFisrt'. Peluncuran ini digelar di Ayana Midplaza Jakarta, Senin (20/01/2020).

Acara ini dikemas dalam bentuk makan siang bersama para investor, media partner, dan company partner.

Advertisement

Kobe-Nutri-Farma-2.jpg

Benny Winata, Chief Executive Officer PT Kobe Nutri Farma mengatakan, bahwa peluncuran ini sebagai bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi di bidang kesehatan melalui produk yang berkualitas tinggi.

"FibreFirst merupakan produk suplemen kesehatan yang kaya akan serat premium dan sari nutrisi penting yang diharapkan dapat menjadi solusi sehat untuk memenuhi kebutuhan serat masyarakat Indonesia," ujar Benny kepada awak media, Senin (20/01/96).

Kobe-Nutri-Farma-3.jpg

Kemudian, Benny menuturkan bahwa untuk memperluas jangkauan distribusi secara nasional, PT Kobe Nutri Farma menunjuk PT United Dico Citas sebagai Exclusive Distributor agar produk FibreFisrt dapat tersedia di apotik, swalayan, dan toko buah secara nasional.

Kobe-Nutri-Farma-4.jpg

"Kita berharap kerjasama ini dapat menjadikan produk FibreFisrt tersedia lebih luas lagi dengan kekuatan jaringan distribusi yang dimiliki oleh PT United Dico Citas. Sehingga masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat serat premium dan sari nutrisi penting dalam setiap sachet FibreFisrt," pungkas Benny Winata, Chief Executive Officer PT Kobe Nutri Farma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES