Peristiwa Nasional

McDonald's Pisahkan Huruf M pada Logo untuk Dukung Social Distancing

Senin, 30 Maret 2020 - 23:34 | 125.88k
Logo McDonald's untuk kampanyekan social distancing (Foto: Dok. McDonald's)
Logo McDonald's untuk kampanyekan social distancing (Foto: Dok. McDonald's)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beberapa merek internasional memberi sentuhan pada logo mereka untuk mendukung gerakan jaga jarak sosial (social distancing). Social distancing sendiri merupakan salah satu langkah yang dianggap ampuh menekan penyebaran Covid-19.

Berikut ini 3 merek internasional yang memberi sentuhan pada logo mereka untuk mengampanyekan social distancing.

1. McDonald's

McDonalds.jpg

McDonald's memilih untuk menutup sejumlah gerai mereka, namun beberapa gerai lainnya buka hanya melayani pesan antar. McDonald's memisahkan logo ikonik mereka yang berupa lengkungan emas berbentuk huruf M. Pemisahan lengkungan emas huruf M itu menunjukkan jaga jarak antara pelanggan dengan perusahaan.

2. Coca-Cola

Logo-Coca-Cola.jpg

Sementara itu Coca-Cola juga tak mau kalah. Coca-Cola memberi sentuhan pada logonya yang memperlihatkan pemisahan setiap huruf c o c a c o l a. Kemudian memberi slogan menarik di bawahnya, "tetap terpisah adalah cara terbaik untuk tetap terhubung."

3. Audi dan Volkswagen

Logo-Audi.jpg

Produsen mobil mewah asal Jerman, Audi dan Volkswagen, juga turut mendukung gerakan social distancing. Terlihat dalam akun sosial media mereka. Audi yang terkenal dengan logo empat lingkaran yang berdekatan itu memisahkan lingakaran tersebut. Begitu pula dengan Volkswagen yang dalam video singkatnya mengampanyekan social distancing dengan memisahkan huruf V dan W yang biasanya menyambung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES