Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Lawan Corona, GM FKPPI-MBLC Tak Putus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 10 April 2020 - 13:05 | 35.00k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANGGM FKPPI-MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) tidak henti melakuan penyemprotan disinfektan di wilayah Malang Raya dalam upaya membunuh virus Corona (covid-19). Kali ini, tim melakukan penyemprotan di rumah 'orang tua' sendiri, yakni di markas Polresta Malang Kota, markas Korem 083/Baladhika Jaya, dan markas Kodim 0833 Malang Kota. 

Seperti diketahui,  GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) adalah organisasi kepemudaan yang beranggotakan putra putri TNI-POLRI. Organisasi ini anak dari organisasi FKPPI.  

Seluruh ruangan yang disemprot oleh tim, mulai ruang kerja, ruang tamu, semua ruang pelayanan, masjid, sepanjang lorong pintu masuk lobby dan masing-masing ruangan, hingga ruang tahanan di Polresta Malang.

Selain penyemprotan cairan disinfektan di Polresta Malang Kota, Korem 083/Baladhika Jaya, dan markas Kodim 0833 Malang Kota, relawan Malang Bersatu Lawan Corona juga melakukan penyemprotan di area pemukiman, sekolah, pasar dan ruang publik lainnya. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES