Peristiwa Nasional

Ayo Kunjungi Pameran Virtual Hari Bakti PU ke-75

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:21 | 259.15k
Pameran Virtual Hari Bakti PUPR ke 75.
Pameran Virtual Hari Bakti PUPR ke 75.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memperingati Hari Bakti PU ke-75, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) menghadirkan Pameran Virtual pada laman digitalexpo.pu.go.id.

Pameran yang pelaksanaannya dimulai pada 7 Desember 2020 ini menampilkan foto-foto hasil pembangunan infrastruktur dan kinerja Kementerian PUPR dalam kurun waktu 75 tahun terakhir. 

Pameran Virtual Hari Bakti PUPR ke 75

Dalam pameran virtual ini, pengunjung diajak menjelajahi 7 Paviliun Infrastruktur yaitu infrastruktur Sumber Daya Air untuk mendukung Ketahanan Pangan, Jalan dan Jembatan, Peningkatan Kualitas Lingkungan Permukiman, Perumahan, Pembangunan Kawasan Perbatasan, Penanganan Bencana, dan Pemanfaatan Teknologi dan Inovasi dalam Pembangunan Infrastruktur.

Yang tak kalah menarik, pameran ini dilengkapi pula dengan kuis dan permainan interaktif. Di akhir pameran, pengunjung dapat melakukan swafoto dan akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan dalam Pameran Virtual Hari Bakti PU ke-75. Bagi pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan hadiah dan souvenir menarik yang diundi di akhir periode dari Kementerian PUPR

Yuk, segera kunjungi Pameran Virtual Hari Bakti PU ke-75 di laman digitalexpo.pu.go.id! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES