Peristiwa Nasional

Breaking News, Terjadi Ledakan dan Kebakaran Diduga dari Pertamina Plumpang

Jumat, 03 Maret 2023 - 22:03 | 87.77k
Kebakaran terjadi diduga di Pertamina Plumpang. (FOTO: twitter aldaay5)
Kebakaran terjadi diduga di Pertamina Plumpang. (FOTO: twitter aldaay5)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKebakaran dan suara ledakan terjadi di Pertamina Plumpang Jakarta Utara. Informasi tersebut telah beredar luas melalui media sosial twitter. 

Masdar, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari Plumpang mengatakan mendengar suara ledakan dari kediamannya dan disusul munculnya api yang terlihat dari rumahnya. 

“Terjadi dentuman besar, lokasi titik Pertamina Plumpang Jakarta Utara,” kata Masdar kepada TIMES Indonesia di Jakarta pada Jumat (3/3/2023). 

Meskipun lokasi rumahnya berjarak 2 kilometer dari lokasi ledakan dan kebakaran Pertamina Plumpang, Masdar mengatakan bahwa ledakannya terasa sampai kerumahnya. “Sampai kamar terasa dentumannya,” terang Masdar. 

Ia berharap semoga tidak ada korban jiwa atas kebakaran yang terjadi di kawasan Pertamina Plumpang Jakarta Utara tersebut. “Semoga tidak ada korban jiwa. Aamiin,” harap Masdar.

Pertamina-Plumpang-b.jpg

Dilansir dari akun twitter aldaay5, ia membagikan foto dan video kobaran api yang menjulang tinggi imbas kebakaran Pertamina Plumpang. “Stay safe warga Plumpang, Pertamina Plumpang kebakaran,” cuitnya.

Hal senada juga dikatakan akun twitter incywincyeer yang menyebutkan Pertamina Plumpang kebakaran dan membagikan video asap api kebakaran yang tinggi imbas dari terbakarnya pertamina Plumpang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Pertamina ataupun pejabat Pemerintah setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES