Peristiwa Nasional

Jokowi Bagi-Bagi Kaos Para Siswa di Kota Batu Histeris

Kamis, 14 Desember 2023 - 09:37 | 20.36k
Jokowi hadir disambut teriakan histeris warga Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Jokowi hadir disambut teriakan histeris warga Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Begitu mobil Mercy yang dinaiki Presiden RI, Joko Widodo memasuki halaman Pasar Besar Among Tani, para siswa SMA/SMK pun berteriak histeris.

Terlihat mereka begitu mengidolakan Presiden RI Jokowi. Usai menyalami Menteri PUPR, Basuki Hadi Mulyo dan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, presiden tidak langsung masuk ke areal pasar, namun ia balik kanan menyapa para siswa yang sudah menunggu lama.

Jokowi-2.jpg

Bukan hanya menyalami, Jokowi menerima handphone para siswa dan melakukan foto selvie bersama para siswa. Lagi-lagi mereka berteriak histeris, terlihat Jokowi berpindah beberapa kali untuk selvie.

Saat itu Presiden juga membagikan kaos kepada para siswa. Sekali lagi para siswa pun berteriak histeris mendapatkan kaos yang dibagikan ini.

Jokowi-3.jpg

Selesai menyapa para siswa, Jokowi gantian menyapa para pedagang yang ada di pasar. Jokowi juga menyempatkan berkeliling ke dalam pasar kemudian mengikuti upacara peresmian.

"Pasar terbesar yang pernah saya lihat di Indonesia, bersih, tertata rapi, semoga dagangannya laris, pedagang sejahtera," ujarnya. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES