Peristiwa Nasional

Kemenag Raih Best Digital Innovation pada Anugerah Times Indonesia 2023

Minggu, 17 Desember 2023 - 23:19 | 17.07k
Kepala Biro HDI Setjen Kemenag Akhmad Fauzin mewakili Kemenag menerima ATI 2023 di Kota Malang, Minggu (17/12/23) yang diserahkan Ketua ATI Bambang H Irwanto.
Kepala Biro HDI Setjen Kemenag Akhmad Fauzin mewakili Kemenag menerima ATI 2023 di Kota Malang, Minggu (17/12/23) yang diserahkan Ketua ATI Bambang H Irwanto.

TIMESINDONESIA, MALANG – Kementerian Agama meraih penghargaan Best Digital Innovation kategori Nasional dalam Anugerah Times Indonesia (ATI) 2023. Penghargaan ini diterima oleh Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Setjen Kemenag, Akhmad Fauzin, yang menyatakan bahwa ini merupakan apresiasi atas komitmen Gus Yaqut Cholil Qoumas dalam transformasi digital Kemenag. Pusaka Superapps, sebagai aplikasi yang mengintegrasikan layanan keagamaan, diakui sebagai langkah terintegrasi yang memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang ibadah, pendidikan agama, data keagamaan, dan layanan halal.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kemenag. Ini merupakan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Gus Men Yaqut Cholil Qoumas dengan program prioritasnya, yaitu transformasi digital," ungkap Fauzin

Penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu bagi Kementerian Agama untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat, khususnya pada layanan keagamaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES