Peristiwa Nasional Anugerah Times Indonesia 2023

Listyo Sigit Prabowo Raih Penghargaan Man of The Year Indonesia 2023

Kamis, 21 Desember 2023 - 21:24 | 19.67k
Man of The Year Indonesia 2023, Drs. Listyo Sigit Prabowo.
Man of The Year Indonesia 2023, Drs. Listyo Sigit Prabowo.
FOKUS

Anugerah Times Indonesia 2023

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terpilih sebagai Man of The Year Indonesia 2023 dalam ajang Anugerah TIMES Indonesia 2023 yang digelar di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Jumat (21/12/2023).

Sigit terpilih sebagai Man of The Year Indonesia 2023 karena dinilai sebagai pemimpin yang inovatif dan inspiratif. Ia dinilai berhasil membawa perubahan positif di tubuh Polri, terutama dalam hal penegakan hukum yang humanis dan berkeadilan.

Sigit juga dinilai berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Hal ini terlihat dari menurunnya angka kriminalitas dan meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Listyo-Sigit-Prabowo-ATI.jpg

“Saya merasa terhormat dan bahagia menerima penghargaan ini, terima kasih” ujar Sigit saat menerima penghargaan. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polri untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.”

Sigit menjabat sebagai Kapolri sejak 27 Januari 2021. Selama menjabat, Sigit telah banyak menorehkan prestasi, antara lain meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, menurunkan angka kriminalitas, meningkatkan profesionalisme dan kinerja Polri, dan membangun Polri yang modern dan berintegritas.

Sigit juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Ia sering turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sigit Listyo Prabowo adalah sosok pemimpin yang inovatif dan inspiratif,” ujar Bambang H Irwanto, juri Anugerah TIMES Indonesia. “Ia telah menunjukkan bahwa Polri dapat menjadi institusi yang modern dan berintegritas.”

Penghargaan Man of The Year Indonesia 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh pria yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Penghargaan ini diberikan oleh TIMES Indonesia, media online yang fokus pada jurnalisme positif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES