Peristiwa Nasional

Anies dan Prabowo Tanggapi Pengunduran Diri Mahfud MD

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:56 | 16.26k
Mahfud MD dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). (foto: Mahfud MD Official)
Mahfud MD dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). (foto: Mahfud MD Official)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAnies Baswedan sekaligus Prabowo Subianto turut memberikan tanggapannya terkait pengunduran diri Mahfud MD dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dari Kabinet Jokowi.

Dalam kunjungan di Pondok Pesantren Gunung Sari, Pamekasan, Jawa Timur pada Rabu (31/1), Anies yang juga Capres nomor urut 1 mengatakan, "Kalau terkait Pak Mahfud, kami hormati keputusannya."

Anies juga menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi etika dalam proses pencalonan diri sebagai kepala negara. "Negara ini bisa berjalan baik kalau pimpinannya menjunjung tinggi etika, menghormati aturan main, dan itu yang kami harap terus dilaksanakan," tambahnya.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 2 dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan singkat terkait pengunduran diri Mahfud MD. 

Setelah menghadiri acara 'Trimegah Political and Economic Outlook 2024' di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (31/1/2024), Prabowo menjawab singkat, "Itu hak politik,” tegasnya singkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Sudarmadji
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES