Peristiwa Nasional

Jusuf Kalla Berharap Prabowo Ikuti Jejak Mahfud MD Mundur dari Menhan

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:43 | 20.75k
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (foto: Antara)
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Memberikan apresiasi atas keputusan Mahfud MD mundur dari Menkopolhukam

Bahkan, JK begitu sapaannya, terang - terangan mengusulkan agar Prabowo Subianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga menjadi Capres Pemilu 2024 mengikuti langkah Mahfud MD.

“Kita syukur Pak Mahfud MD, itu bagus. Kita tunggu lagi Pak Menhan," tegas Jusuf Kalla dalam acara pernyataan resmi Para Tokoh Bangsa demi Perubahan untuk Kemajuan Bangsa di Jakarta Selatan, hari ini Kamis (1/2/2024).

JK berharap agar Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dapat memperlihatkan dengan jelas posisinya sebagai Menteri Pertahanan atau Calon Presiden.

“Supaya orang tidak bingung, itu tugas kampanye atau tugas Menhan ini?" kelakar JK 

Menurut JK, pada tahun 2004 saat mendaftar sebagai Cawapres Pemilu 2004 dirinya juga mengambil keputusan untuk mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) saat itu untuk 

 "Saya juga dulu seperti itu. Saya juga Menko, dulu 2004, bahkan sebelum mendaftar (sebagai Calon Wakil Presiden), saya minta keluar," pungkas JK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Sudarmadji
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES