Peristiwa Nasional Anugerah Times Indonesia 2023

Jaga Integritas Negara, Mahfud MD Terima Penghargaan Man of the Year ATI 2023

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:22 | 32.36k
Prof Mahfud MD, mengangkat tropi Anugerah TIMES Indonesia penghargaan Man of the Year 2023, usai diserahkan Pimred TIMES Indonesia, Yatimul Ainun, di Malang, Rabu (7/1/2024). (Foto: Aditya/TIMES Indonesia)
Prof Mahfud MD, mengangkat tropi Anugerah TIMES Indonesia penghargaan Man of the Year 2023, usai diserahkan Pimred TIMES Indonesia, Yatimul Ainun, di Malang, Rabu (7/1/2024). (Foto: Aditya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah Times Indonesia 2023

TIMESINDONESIA, MALANG – Prof Mahfud MD menerima Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia (ATI) sebagai Man of the Year 2023 setelah menghadiri acara Tabrak Prof di Hall Bonderland, Pakisaji, Kabupaten Malang, pada Rabu (7/2/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pimred) TIMES Indonesia, Yatimul Ainun, dengan didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah.

ATI-Mahfud-MD-2.jpg

Yatimul Ainun, dalam penyerahan penghargaan, mengungkapkan bahwa apresiasi diberikan kepada Prof Mahfud MD atas kontribusi dan kiprahnya dalam konteks menjaga demokrasi dan integritas negara, bukan semata-mata terkait dukungan politik dalam Pilpres 2024. TIMES Indonesia, dengan pendekatan jurnalisme positif, menyoroti isu-isu kebangsaan dan kepemimpinan nasional dengan keprihatinan yang mendalam.

ATI-Mahfud-MD-3.jpg

"Ini sudah pada persoalan bangsa, persoalan etika bernegara. Bukan soal membela capres-cawapres. Tetapi kita memang harus bangkit, membela demokrasi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Yatimul Ainun.

Penghargaan ATI Man of the Year 2023 diberikan kepada Prof Mahfud MD berdasarkan rekam jejak digital yang mencerminkan kiprahnya dalam mengadvokasi nilai-nilai moral dan kepemimpinan yang bertanggung jawab. Sebelumnya, Prof Mahfud MD juga aktif dalam menyampaikan pesan-pesan moral yang penting bagi masyarakat Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat.

ATI-Mahfud-MD.jpg

Di tengah atmosfer politik dan demokrasi yang sedang berkembang, Prof Mahfud MD juga memberikan pesan kepada rakyat dan calon pemimpin untuk mengedepankan nilai-nilai moral dan kemaslahatan bersama. Sementara itu, Ahmad Basarah dalam sambutannya juga menekankan pentingnya wawasan kebangsaan dan menjaga persatuan dan kesatuan sebagai aspek kunci dalam membangun bangsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES